Adegan Ranjang Heo Sung Tae di 'Squid Game' Jadi Bahan Bully di 'Knowing Brothers'
Instagram
TV

Heo Sung Tae tampil bersama Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young yang juga membintangi drama 'Insider' dalam program hiburan JTBC 'Knowing Brothers' yang ditayangkan pada 11 Juni.

WowKeren - Baru-baru ini aktor Heo Sung Tae merasa malu ketika adegan ranjangnya di serial original Netflix "Squid Game" disebutkan. Heo Sung Tae tampil bersama Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young yang juga membintangi drama "Insider" dalam program hiburan JTBC "Knowing Brothers", yang ditayangkan pada 11 Juni.

Heo Sung Tae dengan malu-malu memperkenalkan dirinya, mengatakan "Aku terlihat seperti orang luar tetapi jika kalian mengenalku, kalian akan menemukan bahwa aku orang dalam," katanya dan sebagai tanggapan, anggota “Knowing Brothers” berkata, “Mengapa kau begitu gugup? Kau tampaknya sangat pemalu."


Kang Ho Dong lalu berkata, "Nada wajahmu telah berubah dibandingkan ketika kamu muncul di acara itu. 3 tahun yang lalu." Seo Jang Hoon kemudian menyebabkan tawa dengan menambahkan, "Kmu menari dan melakukan yang lainnya di tempat lain."

Kim Hee Chul berkata, “Hanya karena Heo Sung Tae akan tampil di acara itu, penata rambutku membuat rambutku seperti Han Minyeo” dan meniru Han Minyeo di “Squid Game”. Ketika dia menyebutkan adegan ranjang, “Apakah kau tidak ingat aku, Deoksu? Tidakkah kau ingat kamar mandinya?”, Heo Sung Tae membuat semua orang tertawa terbahak-bahak dengan menjawab, “Jangan lakukan itu! Jangan lakukan itu!”

Sementara itu Heo Sung Tae memulai karir aktingnya pada tahun 2011, ketika memasuki acara bakat SBS "Miraculous Audition". Menurut Heo Sung Tae, dia dalam keadaan mabuk mendaftar untuk mengikuti audisi setelah melihat iklan untuk pertunjukan tersebut. Aktor 44 tahun ini kemudian menjadi terkenal secara nasional sebagai Ha Il Soo dalam film thriller periode 2016 "The Age of Shadows".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait