Terbukti Akur, Kim Go Eun Nongkrong Bareng Mantan dan Pacar Baru di 'Yumi's Cells 2'
Instagram/tving.official
TV

Kim Go Eun yang kini membintangi drama 'Yumi's Cells' tengah menjadi sorotan karena foto yang beredar dimana ia bersama dua pria yang satunya mantan dan lainnya pacar barunya seperti yang ada di drama.

WowKeren - Menjelang penayangan drama "Yumi's Cells 2", pemirsa semakin dimanjakan dengan hubungan persahabatan para aktor drama tvN ini. Baru-baru ini, Ahn Bo Hyun, Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 tengah memamerkan foto bersama.

Pada Sabtu (11/6), Ahn Bo Hyun mengunggah foto bersama Kim Go Eun dan Jinyoung. "Babi, Woong dan Yum. 'Yumi's Cells', " tulis keterangan foto tersebut.

Ketiga pemeran drama ini terlihat sedang mengenakan pakaian santai dimana Kim Go Eun berada di antara Ahn Bo Hyun dan Jinyoung. Dengan status peran Ahn Bo Hyun sebagai "mantan" Kim Go Eun di "Yumi's Cells" musim pertama, momen kebersamaan ini menarik untuk diabadikan karena akhirnya karakter Yumi berpaling dengan Yoo Babi.

Terbukti \'Akur\', Kim Go Eun Nongkrong Bareng Mantan dan Pacar Baru di \'Yumi\'s Cells\'

Sumber: Instagram


Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "Yumi's Cells 2" bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun) dari sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan dan tindakannya. Di musim pertama "Yumi's Cells" yang menjadi K-drama pertama yang menggabungkan aksi langsung dan animasi 3D ini ditayangkan pada musim gugur 2021 dan menerima banyak cinta dari pemirsa.

Pada season 1, cerita itu berfokus pada romansa Yumi dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Sedangkan di musim kedua akan mengikuti pertumbuhan Yumi setelah mereka putus saat dia mulai mengembangkan perasaan untuk rekan kerjanya Yoo Babi (Jinyoung).

Karena hubungan manis di musim pertama yang harus kandas, tampaknya Ahn Bo Hyun tidak akan terlibat banyak untuk musim keduanya. Meski begitu, tidak menghalangi para aktornya untuk memamerkan pertemanan mereka. Menyaksikan kebersamaan ini, pemirsa setia drama satu ini pun meninggalkan komentar kocak yang beragam.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" tayang perdana pada 10 Juni. Drama ini akan mengikuti kisah perjalanan cinta Yumi diiringi dengan perubahan perasaannya yang terungkap lewat sel-sel.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait