Yoon Jong Hoon dan Kim Yoon Hye Ucap Terima Kasih Pemirsa 'Shooting Stars' Punya Perhatian Tinggi
Instagram/tvn_drama
TV
Drama Shooting Stars

Deman drama 'Shooting Stars' telah membuat tayangan ini kerap menjadi perbincangan pemirsanya karena kisahnya yang unik. Atas perhatian ini, para aktornya pun memberikan ucapan terima kasih.

WowKeren - Menjelang penayangan drama "Shooting Stars" berakhir, para aktornya pun berbagi cerita dan ucapan terima kasih kepada publik. Dengan hanya satu episode tersisa, Kim Young Dae, Lee Sung Kyung, Yoon Jong Hoon, Kim Yoon Hye, So Jin, dan Lee Jung Shin CN BLUE melihat kembali pengalaman mereka selama syuting "Shooting Stars" dan berterima kasih kepada pemirsa.

Meski kisah asmara tertuju pada pasangan Oh Han Byul dan Gong Tae Sung, namun pasangan lainnya seperti karakter Kang Yoo Sung dan Park Ho Young juga tidak kalah romantisnya. Bagaimana tidak, keduanya juga tidak kalah gemasnya menunjukkan kisah asmara mereka.

"Sh**ting Stars' yang telah kami syuting selama setengah tahun, akhirnya mendekati episode terakhirnya. Itu adalah proyek yang hangat dan menyenangkan, dan saat aku memerankan Kang Yoo Sung, aku memiliki waktu yang benar-benar bahagia dan menyembuhkan," ungkap Yoon Jong Hoon menanggapi perasaannya membintangi drama tersebut.


Yoon Jong Hoon mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sutradara, penulis, pemeran dan kru serta juga tidak lupa mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penonton. "Aku akan kembali dengan citra yang lebih baik dan proyek yang bagus. Terima kasih," ujarnya.

Begitu pula dengan Kim Yoon Hye yang berterima kasih kepada pemirsa karena mencintai dan mendukung drama ini. Ia tidak segan mengungkapkan tentang kesedihannya menyelesaikan proyek dramanya ini.

"Sangat disayangkan drama ini berakhir karena aku menghabiskan tujuh bulan dengan bahagia untuk syuting. Tetapi aku bersenang-senang berakting sebagai Park Ho Young yang penuh kasih. Terima kasih sutradara Lee Soo Hyun, penulis, dan anggota staf karena selalu memberiku begitu banyak cinta di lokasi syuting serta staf Star Force Entertainment yang pasti bekerja keras di suatu tempat, dan aktor Park Ho Young," ungkapnya kemudian.

Sementara itu, "Shooting Stars" yang memiliki 16 episode ini sukses menghibur pemirsanya. Drama yang mengangkat tentang kehidupan di balik layar sebuah agensi artis besar ini menuai perbincangan hangat karena dinilai sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari para pegiat industri hiburan.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts