Segera Tamat, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Bahas Chemistry di Lokasi 'Shooting Stars'
tvN
TV

Menjelang episode terakhir 'Shooting Stars' tamat malam ini, para pemain utama seperti Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae menyampaikan komentar penutup mereka.

WowKeren - Tingal menyisakan satu episode terakhir, para aktor "Shooting Stars" membagikan komentar penutup mereka. Di antara jajaran aktor utama, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae mengungkapkan pemikiran akhir mereka soal drama.

Mengusung genre komedi romantis, "Shooting Stars" bercerita tentang orang-orang yang bekerja dibalik industri hiburan. Ada kalanya mereka membersihkan kekacauan para bintang, drama ini menggambarkan kisah realistis mereka yang berdiri di belakang para selebriti. Mereka bekerja menumpahkan darah, keringat dan air mata demi membuat mereka bersinar layaknya bintang di langit.

Lee Sung Kyung memerankan Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan Star Force Entertainment. Sedangkan Kim Young Dae adalah bintang papan atas Gong Tae Sung dari agensi yang sama, pembuat onar sekaligus musuh bebuyutan yang akhirnya menjadi kekasihnya.

Saat membagikan komentar penutupnya, Lee Sung Kyung membahas tentang chemistry-nya dengan semua orang di lokasi syuting. Dengan hidupnya lokasi syuting, menurutnya jadi berat untuk meninggalkan proyek ini.


Segera Tamat, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Bahas Chemistry di Lokasi \'Shooting Stars\'

Source: tvN

“Aku berterima kasih kepada pemirsa karena menyukai 'Shooting Stars' dengan tulis. Aku punya chemistry hebat dengan para pemain dan kru, jadi kami benar-benar syuting dalam suasana yang menyenangkan. Berkat perhatian semua orang, aku bisa menikmati akting. Sangat disayangkan bahwa itu benar-benar akhir,” kata Lee Sung Kyung.

Di sisi lain, Kim Young Dae juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua aktor dan kru yang sudah bekerja sama dengannya. Kemudian ia berjanji akan kembali dengan sisi barunya sebagai aktor di masa depan.

"Aku sangat senang syuting 'Shooting Stars'. Aktor dan anggota kru baik bekerja sama untuk membuat proyek yang bagus, dan aku dengan tulus berterima kasih telah menikmatinya. Aku akan kembali pada kalian dengan sisi yang lebih baik di masa depan,” ungkap Kim Young Dae.

Sementara itu episode terakhir "Shooting Stars" dapat disaksikan pada malam hari ini, Sabtu (11/6) pukul 21:30 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait