NingNing aespa Jadi Bahasan karena Tak Doyan Cokelat Tapi Sukai 'Makanan Kontroversial' Ini
Twitter/aespa_official
Selebriti

Yang cukup menarik, salah satunya yang disukai NingNing adalah cokelat mint. Selain itu, member asal Tiongkok tersebut juga menikmati topping pizza yang disukai atau dibenci kebanyakan orang.

WowKeren - Dalam vlog yang diposting oleh aespa baru-baru ini tentang para member yang mengunjungi Los Angeles, NingNing membuat pernyataan yang membuat beberapa penggemar "terguncang". Di sini, member termuda aespa itu mengungkapkan makanan kesukaannya.

Selama kunjungan tersebut, para member mengunjungi toko yogurt beku untuk membeli makanan. Mereka membagikan apa yang mereka dapatkan, dan ketika NingNing membagikan miliknya, pelantun "Next Level" itu mengungkapkan bahwa dia tidak suka cokelat.

NingNing aespa Jadi Bahasan karena Tak Doyan Cokelat dan Sukai \'Makanan Kontroversial\' Ini

Momen tersebut dapat dilihat di sekitar menit 4:05 dalam video. Terlepas dari kenyataan bahwa NingNing tidak menyukai camilan yang disukai bayak orang ini, member termuda aespa itu justru menikmati makanan yang dianggap kontroversial oleh banyak orang.


Yang cukup menarik, salah satunya yang disukai NingNing adalah cokelat mint, yang juga disukai semua member aespa. Selain itu, member asal Tiongkok tersebut juga menikmati topping pizza yang disukai atau dibenci kebanyakan orang — nanas.

Netizen mendiskusikan pengungkapan ini baru-baru ini di Reddit, dan reaksi mereka beragam. Ada yang memuji NingNing atas seleranya, ada pula yang sebaliknya.

NingNing aespa Jadi Bahasan karena Tak Doyan Cokelat dan Sukai \'Makanan Kontroversial\' Ini

"Ini seperti semakin mengonfirmasi kalau NingNing adalah biasku," komentar netizen. "Aku masih suka NingNing biarpun aku pecinta cokelat," kata netizen lainnya. "Aku tidak mempercayai orang yang tidak suka cokelat. Kami spesies berbeda," ujar yang lain.

"Semua orang pasti punya kekurangan, aku rasa inilah kekurangannya. Dia tidak suka yang manis-manis," kata netizen. "Nanas sebagai topping pizza? Aku rasa cewek cantik juga punya kekurangan," komentar yang lain. "Hal yang harus diketahui, tidak semua orang suka cokelat," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait