Zico Komentari Lirik Lagu 'Yet to Come' BTS, Singgung Masa Lalu RM
Selebriti

Pada hari ini, Sabtu (11/6), Zico membagikan postingan melalui Instagram Story dengan cuplikan layar lirik rap RM di lagu BTS 'Yet To Come (The Most Beautiful Moment)'.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menjadi sorotan luas usai comeback dengan album "Proof" yang memuat lagu "Yet To Come." Zico Block B memberikan teriakan yang menyenangkan dan menawan kepada RM (Rap Monster), teman baiknya dan kolega lamanya.

Pada hari ini, Sabtu (11/6), Zico membagikan postingan melalui Instagram Story dengan cuplikan layar lirik rap RM di lagu BTS "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)". Dia kemudian menulis, "Oh, ini benar-benar Runch Randa sh*t."

Siapakah Runch Randa? Runch Randa adalah nama rapper BTS RM sejak dia berusia 15 tahun. Faktanya, lagu kolaborasi "F*** Cockroachez" oleh Runcha Randa dan Nakseo (nama rap Zico saat berusia 17 tahun) terkenal di kalangan penggemar.

Zico Tanggapi Lagu \'Yet to Come\' BTS, Singgung Masa Lalu RM

Instagram


Di sisi lain, sekitar satu jam setelah perilisan globalnya, title track comeback, "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" telah mencapai #1 di chart Top 100 Melon. Ini adalah pertama kalinya artis mana pun, lagu apa pun, pernah mencapai #1 di tangga lagu "konkret" yang dikenal sebagai Top 100 Melon kurang dari 24 jam setelah rilis, sejak tangga lagu itu mengalami rebranding pada Agustus 2021.

Selain debutnya di #1 di chart Top 100, "Yet To Come" juga debut di #1 di chart Realtime Melon segera setelah dirilis. Tak diragukan lagi bahwa comeback yang telah ditunggu-tunggu ini akan menambahkan daftar pencapaian BTS yang luar biasa.

Sementara itu, BTS akan menampilkan "Yet To Come", lagu utama dari album antologi mereka, "Proof", secara langsung untuk pertama kalinya dalam siaran khusus "Run BTS" pada 13 Juni pukul 9 malam KST. Di samping berbagai lagu solo, lagu unit, lagu khusus, dan banyak lagi, "Proof" memuat 3 lagu baru, termasuk "Yet To Come," dan dua lainnya adalah "Run BTS" dan "For Youth."

Lagu utama "Yet To Come" adalah genre hip-hop alternatif bertempo sedang dengan lirik yang menjanjikan masa depan yang lebih cerah bagi BTS dan penggemar mereka. Lirik "Yet To Come" juga menggambarkan perjalanan karier BTS dan kecintaan mereka terhadap musik. Lirik yang paling mewakili lagu ini adalah, "The best moment is yet to come" ["Momen terbaik belum datang"].

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait