Jejak Digital Sang Kakak Pernah Jadi Figuran Sinetron Mendadak Viral, Reaksi Fadil Jaidi 'Ngeselin'
Instagram/fadiljaidi
Selebriti

Video lawas sang kakak yakni Yislam Jaidi pernah menjadi figuran sebuah sinetron mendadak viral lagi, Fadil Jaidi malah beri reaksi begini yang bikin netter semakin ngakak.

WowKeren - Beberapa orang mungkin sudah sangat familiar dengan sosok Yislam Jaidi. Kakak dari selebgram Fadil Jaidi ini dikenal karena parasnya yang tampan serta profesi menterengnya sebagai seorang dokter. Tak heran jika Yislam Jaidi juga memiliki banyak penggemar yang setia mengunjungi dan menantikan update terbaru melalui akun Instagram miliknya.

Namun baru-baru ini publik cukup dikejutkan dengan fakta lain dari sosok Yislam yang mungkin belum banyak diketahui. Kakak Fadil tersebut rupanya pernah terjun ke dunia akting dan menjadi figuran di sebuah judul sinetron. Fakta ini terungkap setelah video cuplikan saat Yislam berakting ramai dibagikan ulang oleh akun-akun gosip di Instagram.

Dalam video tersebut, Yislam nampak berakting sebagai petugas kebersihan dan tengah asyik membersihkan meja. Namun tak lama ia mendapatkan panggilan untuk diberhentikan dari pekerjaannya dengan alasan paras yang kurang menawan. Yislam pun menunjukkan bakat aktingnya saat terkejut mendengar keputusan tersebut.

Viralnya video lawas Yislam Jaidi ini rupanya ditanggapi langsung oleh sang adik, Fadil. Namun Fadil yang dikenal kocak justru memberikan reaksi tak terduga.

Fadil malah mengunggah ulang “jejak digital” karier sang kakak tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Fadil pun menjadikannya bahan ledekan mengingat Yislam Jaidi kini dikenal dengan imej yang pendiam dan misterius. “Mungkin semenjak ini kaka jadi trauma dan pendiam,” seloroh Fadil Jaidi.


Tak hanya itu saja, Fadil bahkan sesumbar ada fakta menarik dari video tersebut. Ia menyebut jika pengalaman akting di sinetron juga membuat sang kakak “kapok” untuk terjun ke dunia entertainment. “Fun fact, setelah ini dia benar2 kapok dengan dunia entertain,” sambung Fadil melalui kolom komentar.

Terang saja reaksi Fadil Jaidi soal video lawas sang kakak yang viral lagi ini disebut bikin “kesal” namun sekaligus memancing gelak tawa. Sementara sebagian netter lain justru asyik ikut memberikan beragam komentar kocak soal kemunculan Yislam di sebuah sinetron lawas ini.

@fadiljaidi padahal 10 tahun kemudian kak Yislam jadi inceran semua orang,” sanjung @nur******. “Ngeselin bgt adek bgini ya Allah,” sedang kata @liara***** sembari ngakak.

CAPEE BGT NGAKAK,” ungkap akun @sharon*******. “Adik durhakaa, kenapa ngungkit masa laluu, ngkakkk bgttt,” canda akun @momy******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru