Momen Pernikahan Britney Spears Akhirnya Dirilis, Tamu Undangan Kalangan Artis Disorot
Selebriti

Foto pernikahan Britney Spears dan Sam Asghari akhirnya resmi dirilis. Sejumlah tamu undangan dari rekan artis seperti Selena Gomez, Paris Hilton, Madonna, dan Drew Barrymore juga hadir di pesta tersebut.

WowKeren - Britney Spears tengah berbahagia lantaran resmi menikah dengan sang tunangan, Sam Asghari. Sam dan Britney menikah kemarin, Jumat (10/6) atau Kamis (9/6) malam waktu Amerika.

Britney dan Sam mengucap janji suci pernikahan di Los Angeles. Keduanya menggelar pesta pernikahan mewah di kediaman milik Britney.

Britney tampil cantik dengan gaun pernikahan rancangan rumah mode terkenal Versace. Ia berjalan di atas altar dengan diiringi lagu "Can't Help Falling in Love" milik Elvis Presley.

Sempat membuat fans penasaran, akhirnya foto pernikahan Britney dan Sam resmi dirilis. Britney tampil cantik dengan guan pengantin berwarna putih. Sementara, Sam tampak gagah dengan setelan tuksedo hitam dan kemeja putih.

Britney mewujudkan pernikahan impiannya bak cerita dongeng. Tampak kereta kencana dan kuda putih menjemput pasangan pengantin tepat di depan halaman rumah.

Konsep pernikahan Britney dan Sam itu mengusung tema fairytale. Suasana dan lokasi pernikahan tampak dipenuhi dengan desain juga bunga-bunga cantik dengan warna dominan putih serta pink.


Sementara itu, tamu undangan pesta pernikahan Britney tak kalah mencuri perhatian. Diketahui, Britney mengundang sekitar 60 tamu undangan. Beberapa di antaranya adalah sahabat dekat dan rekan artis.

Sayang, Britney memilih untuk tak mengundang kedua orangtuanya yakni James Spears dan Lynn. Britney juga tidak mengundang adik perempuannya, Lynn Spears.

Dalam pesta tersebut, tampak rekan artis seperti Paris Hilton, Madonna, dan Drew Barrymore. Menariknya, Selena Gomez juga berada dalam pesta tersebut.

Dalam pesta tersebut, Paris Hilton mengenakan gaun berwarna hitam. Sementara, Selena tampil anggun dengan jumpsuit berwarna biru.

Selena tampak ceria dan bernyanyi juga menari di pesta pernikahan Britney begitu juga dengan rekan artis yang lain. Britney sepertinya terlihat begitu bahagia lantaran dapat kembali berkumpul dengan sahabat kalangan artisnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru