Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Putus?
Instagram
Selebriti

Alih-alih bersedih, netizen justru bersyukur jika Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta benar-benar putus. Lantas, siapakah kekasih baru Kaesang yang tertangkap kamera di hadapan publik?

WowKeren - Sebagai anak Presiden RI Joko Widodo, kehidupan pribadi Kaesang Pangarep tidak kalah disorot. Usai putus dari Felicia Tissue, Kaesang diketahui dekat dengan wanita bernama Nadya Arifta.

Sayang, kedekatan itu menuai banyak cibiran pedas dari publik. Nadya dituding menjadi orang ketiga di antara Kaesang dan Felicia. Isu guna-guna bahkan sempat mewarnai kedekatan Kaesang dan Nadya.

Lama tak terdengar kabarnya, Kaesang dan Nadya kini dikabarkan putus. Hal ini bermula saat Kaesang kepergok jalan bersama dengan wanita selain Nadya. Tanpa sungkan, Kaesang bahkan merangkul wanita itu di hadapan publik.

Sosok wanita itu diduga adalah Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta Erina Gudono. Pasalnya, Erina juga sempat mengunggah postingan Instagram Story berada di lokasi yang sama dengan Kaesang.


Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta Putus?

Instagram

Isu Kaesang dan Nadya putus semakin berembus kencang usai netizen memergoki kalau akun Nadya tidak lagi menampilkan foto-foto bersama Kaesang. Beragam komentar netizen tak ayal bermunculan. Banyak netizen yang memberikan dukungan Kaesang dengan "kekasih barunya" itu.

"Berarti mas kaesang udh ga sama nadia?" tanya akun @fits***dew kepo. "Wuih udah go public, berarti udah ga sama yg kemaren ya min?" sahut akun @focu***yskincare. "Di ig si budhe juga udah gk ada foto mas eπŸ˜‚," balas akun @cic***aopao. "Kalau sama ini pasti ngga dihujat lg dan pada mendukung iya kan nettizen 😚😚," timpal akun @rusm***aya1929.

"Kaluarganya merong2 nanti secara kmrin udah PD bngitt mau nikah katanya πŸ˜‚ Felicia trtawa melihat ini 😬 salahe dadi orang ke 3...lakiknya walau anak president ya slh juga lah," tambah akun @chach***onyel. "Ih mending ini, kawal sampe halalπŸ”₯," tambah akun @ery***ndda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru