Lisa dan Jisoo BLACKPINK Hang Out Bareng Kunjungi Restoran, Penampakan Anggota BIGBANG Bikin Salfok
Selebriti

Belakangan ini, Lisa dan Jisoo BLACKPINK tengah menghabiskan waktu bersama di Seoul. Keduanya ternyata mengunjungi sebuah restoran yang mengabadikan kehadiran mereka bersama salah satu anggota BIGBANG.

WowKeren - Ikatan persaudaraan para artis YG Entertainment selalu menuai perbincangan hangat penggemarnya. Belakangan ini, terungkap bahwa dua anggota BLACK PINK menghabiskan waktu luang bersama senior mereka yang tidak disangka-sangka.

Sebagai artis YG Entertainment, anggota BIG BANG dan BLACKPINK selalu memiliki ikatan khusus dan baru-baru ini memamerkan persahabatan dekat mereka. Meskipun anggota BIGBANG jarang memberikan informasi terkait aktivitas mereka, yang mengejutkan adalah baru-baru ini diyakini jika Taeyang sedang menikmati jalan-jalan bersama Lisa dan Jisoo.

Berdasarkan unggahan seorang pemilik restoran di Seoul, tertangkap kamera bahwa Lisa dan Jisoo bersama Taeyang berfoto dengan staf. Mereka bertiga berbagi makanan mahal di restoran BORN & BRED di Seoul. Pemilik restoran mengunggah foto Taeyang, Lisa, dan Jisoo dengan staf ke akun mereka sehingga cepat menarik perhatian penggemar.

Lisa dan Jisoo BLACKPINK Hang Out Bareng Kunjungi Restoran, Penampakan Anggota BIGBANG Bikin Salfok

Sumber: Instagram


Rangkaian foto tersebut juga menunjukkan pengalaman bersantap unik yang dinikmati Lisa, Taeyang dan Jisoo di mana para tamu dapat melihat daging sebelum dimasak. Karena sudah lama, penggemar kedua grup senang melihat mereka bersatu kembali untuk berbagi makanan enak sekali lagi.

Seperti diketahui, BIGBANG baru saja melakukan comeback mereka setelah hiatus panjang lewat "Still Life". Dengan konsep comeback rambut Taeyang yang memiliki warna sedikit pirang, foto Lisa dan Jisoo ketika berada di restoran BORN & BREAD ini pun semakin meyakinkan penggemar jika memang mereka sedang hang out bersama. Tentunya kebersamaan mereka ini membuat penggemar senang akan interaksi mereka sampai saat ini.

Sementara itu, BLACKPINK dilaporkan akan melakukan comeback di tahun 2022 ini. Namun, belum dipastikan kapan perilisan karya terbaru mereka sehingga kabar ini sempat simpang siur seperti akan merilis album di bulan Juni. Tidak hanya itu, bahkan ada rumor jika comeback saat ini merupakan yang terakhir untuk BLACKPINK.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru