Baru Terungkap, Ahmad Dhani Beber Alasan Al El Dul Ikut dengannya Pasca Bercerai dari Maia Estianty
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Diketahui bahwa Maia Estianty dan Ahmad Dhani telah lama bercerai. Lantas kini baru terungkap mengapa dulu ketiga putra mereka memilih untuk ikut dengan Dhani ketimbang bersama ibunya.

WowKeren - Belum lama ini Ahmad Dhani hadir sebagai Bintang tamu di kanal YouTube Vindes. Pada kesempatan tersebut, Desta menilai Dhani telah berhasil mendidik ketiga ank-anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani menjadi orang yang sukses dengan karier mereka masing-masing.

Kendati begitu, Desta pun dibuat penasaran soal bagaimana cara Dhani dalam mendidik anak-anaknya. "Tapi yang kita tahu mas dhani mendidik anak-anaknya sekarang menurut gue berhasil ya. Jadilah gitu. Loe didikan orangtua loe keras gak mas?" tanya Desta.

Dhani lantas mengungkapkan bahwa ia meniru cara didik sang ibu terhadapnya dulu. Di mana ia membebaskan anak-anaknya dan tak pernah memaksa mereka.

"Enggak, cara gue didik Al EL Dul itu gue cooy paste dari cara didik nyokap gue, santai aja gitu. Dulu gue sekolah mau bolos, bolos boleh, " papar Dhani. Kendati begitu, Dhani menyebut bahwa cara didiknya tersebut juga yang akhirnya membuat ketiga putranya memilih ikut bersamanya saat ia bercerai dengan Maia Estianty.


Dhani menilai bahwa anak-anak merasa lebih nyaman saat ikut bersamanya. "Makanya waktu gue cerai sama Maia anak-anak pada ikut gue, karena enakan ikut gue, " pungkasnya.

Setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 14 tahun, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memutuskan untuk berpisah pada 2008. Kini keduanya pun telah menikah lagi dengan tambatan hati masing-masing.

Dhani telah menikah lagi dengan eks teman duet Maia yaitu Mulan Jameela pada pada tanggal 13 Maret 2009. Sedangkan Maia juga telah menikah lagi dnegan Iwan Mussry 29 Oktober 2018.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait