Kesal Sering Dibandingkan, Kalina Oktarani Anggap Sabrina Chairunnisa Seperti Adiknya Sendiri
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti
Deddy Corbuzier-Sabrina Menikah

Kalina Oktarani kesal karena ia kerap dibanding-bandingkan dengan istrinya Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Padahal selama ini Kalina sudah menganggap Sabrina seperti adiknya sendiri.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa tengah berbahagia lantaran telah resmi menikah pada 6 Juni 2022. Keduanya resmi menjadi suami istri usai pacaran selama sembilan tahun.

Sementara itu, Kalina Oktarani ikut menjadi sorotan warganet lantaran tak diundang di acara pernikahan Deddy. Banyak dari netter lantas ramai menduga kalau Kalina kesal terhadap mantan suaminya itu.

Tak tinggal diam, Kalina pun membantah tudingan warganet tersebut. Ibunda Azka Corbuzier ini justru mengaku ikut bahagia dan mendoakan yang terbaik untuk pernikahan mantan suaminya itu.

Kendati begitu, Kalina tak dapat memungkiri bahwa ia kerap kesal saat netizen membanding-bandingkannya dengan Sabrina. Bahkan hal itu terjadi sejak Sabrina menjadi pacarnya Deddy.


“Kalau aku sih mikirnya aku enggak mau dikait-kaitkan dengan pernikahannya mantan suami aku. Dan juga begini pertama kali Sabrina muncul ke publik dibanding-bandingkan sama aku,” kata perempuan 41 tahun ini dalam salah satu program televisi swasta, dikutip Minggu (12/6).

Kendati begitu, Kalina pun heran mengapa netizen membanding-bandingkannya dengan Sabrina. Padahal selama ini ia dan Sabrina selalu menjalin hubungan yang baik. Bahkan Kalina sudah menganggap Sabrina seperti adiknya sendiri.

“Jadi kenapa sih orang-orang selalu membandingkan kita? Kita punya kelebihan dan kekurangan masing-masing,” tuturnya. “Hubungan kita enggak ada masalah, kalaupun ada masalah kadang aku anggap beliau seperti adik aku.”

Oleh karenanya, Kalina berharap netizen tak lagi membanding-bandingkan dirinya dengan Sabrina. “Dan juga buat aku sudahlah stop orang banding-bandingkan. Orang tuh gregetan saja, gatel kali ya kalau enggak banding-bandingin atau apa,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts