Rating 'Bloody Heart' Terus Alami Kenaikan, Akhir Kisah Makin Diantisipasi
KBS
TV

Episode terbaru 'Bloody Heart' mengalami kenaikan rating pemirsa yang cukup menjanjikan. Dengan performa demikian, akankah kisah Lee Joon dan Kang Han Na ini rating mencapai 2 digit?

WowKeren - Drama Senin-Selasa malam, "Bloody Heart" senantiasa menarik perhatian pemirsa dan mengalami kenaikan rating. Menampilkan Lee Joon, Kang Han Na, Jang Hyuk hingga Heo Sung Tae, akhir kisah drama ini menjadi sorotan.

"Bloody Heart" adalah kisah cinta berdarah di tengah intrik dan politik istana. Alur ceritanya berpusat pada Lee Tae (Lee Joon) raja ambisius yang meninggalkan cinta demi bertahan hidup dan Yoo Jung (Kang Han Na) yang harus menjadi ratu agar tetap hidup.

Tayang pada 14 Juni, episode 14 "Bloody Heart" mencatat rating pemirsa sebesar 8,9 persen berdasar Nielsen Korea. Naik 0,9 persen dari episode sebelumnya, rating drama ini memecahkan rekor pribadinya. Angka tersebut bahkan melonjak hingga 11 persen setiap menitnya.

Dengan perolehan rating sedemikian rupa, "Bloody Heart" juga dinilai melanjutkan reputasi KBS sebagai "rumah" dari drama bersejarah. Selain itu muncul rasa penasaran, akankah drama ini mampu tembus hingga angka 2 digit?


PRating \'Bloody Heart\' Terus Alami Kenaikan, Akhir Kisah Makin Diantisipasi

Source: Naver

Pada 17 Juni, tim produksi "Bloody Heart" mengisyaratkan titik pandang khusus yang tidak bisa diabaikan sampai akhir. Melalui apa yang disiarkan pada episode lalu, pemirsa diingatkan bahwa kisah menegangkan di dalam istana masih akan meningkat usai ibu suri Choi Ga Yeon (Park Ji Yeon) memutuskan berpaling dari aliansinya dengan Park Gye Won (Jang Hyuk).

Dari pasangan Lee Tae-Yoo Jung, konflik pun terasa timbul tenggelam dari awal drama hingga episode terbaru. Setelah mereka melewati momen manis, rupanya Yoo Jung kecewa karena Lee Tae menyembunyikan semua rencananya. Kehamilan Yoo Jung yang mengejutkan pun semakin membuat pemirsa was-was apakah Lee Tae akhirnya mendapatkan pewaris atau akan terjadi sesuatu, mengingat alur cerita drama ini sulit ditebak.

Lee Tae mengatakan akan memanfaatkan Park Gye Won sebagai "anjing pemburu" demi melawan Choi Ga Yeon. Untuk itu, Park Gye Won pun meminta pertemuan pribadi. Perhatian pemirsa tertuju pada keputusan Park Gye Won tentang rencana Lee Tae.

Dengan demikian, "Bloody Heart" menandai perkembangan menarik yang patut diantisipasi hingga akhir. Drama ini menyisakan dua episode terakhir yang akan disiarkan pada Senin (20/6) dan Selasa (21/6) mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait