Seo Ye Ji Cs Terwakili Makna Bunga di Tangan Mereka, Detail Karakter 'Eve' Terkuak
TV

Menjelang siaran perdana, tim produksi 'Eve' telah merilis poster individual yang menampilkan detail karakter Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob dan lainnya melalui makna bunga di genggaman mereka.

WowKeren - Jelang tayang, "Eve" semakin gencar menggoda pemirsa. Kali ini tvN menguak detail karakter Seo Ye Ji, Lee Sang Yeob, Park Byung Eun dan lainnya melalui makna warna bunga mawar.

"Eve" adalah drama romansa berbahaya yang mengisahkan gugatan perceraian seorang chaebol senilai 2 triliun won (Rp 22 triliun) yang mengejutkan seluruh negeri. Kisah balas dendam tersebut rupanya adalah sebuah skema yang dibuat selama 13 tahun demi menjatuhkan 0,1 persen lapisan masyarakat alias kelas atas Korea Selatan.

Dalam drama ini, Seo Ye Ji memerankan Lee Ra El yang digambarkan sebagai "bunga berbahaya" yang memiliki pesona mematikan. Setelah melihat ayahnya dibunuh dengan mengejutkan, Lee Ra El berusaha untuk menuntut balas. Salah satunya terhadap Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) CEO LY Grup yang menjadi salah satu dalang penyebab kehancuran keluarganya.

Poster individu yang dibagikan tvN memperkenalkan karakter-karakter "Eve" sekilas dengan cara yang unik. Tampak Seo Ye Ji cs memegang bunga mawar dengan warna berbeda-benda yang menggambarkan pribadi mereka masing-masing.

Seo Ye Ji Cs Terwakili Makna Bunga di Tangan Mereka, Detail Karakter \'Eve\' Terkuak

Source: tvN


Pertama, ada Lee Ra El yang menarik perhatian dengan suasana provokatif melingkupnya lengkap dengan bunga mawar merah di tangan yang menggambarkan keinginan dan hasrat membara. Mata Lee Ra El menunjukkan antisipasi yang mengawasi segala situasi. Mengisyaratkan bahaya, teks dalam posternya berbunyi, "Aku ingin memilikinya, gila-gilaan."

Kemudian ada Kang Yoon Kyum yang memegang mawar biru sebagai gambar dirinya rela menyerahkan segala demi cinta. Ketertarikannya pada Lee Ra El agaknya akan membawanya ke petaka, membuat pemirsa semakin penasaran dengan kisah cinta mereka. Apapun yang dirasakan terhadap Lee Ra El membara di dalam dada ditunjukkan dengan tulisan, "Aku akan mencintaimu sampai akhir."

Di sisi lain, Han So Ra (Yoo Sun) mematahkan batang mawar merah yang berarti "kamu milikku selamanya" menggambarkan obsesinya untuk memiliki apapun keinginannya. Sebagai istri Kang Yoon Kyum, ia tidak mau kehilangan suaminya. Teks dalam posternya berbunyi, "Tidak ada apapun di dunia ini yang tidak bisa kumiliki."

Terakhir, Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) memegang mawar putih yang menggambarkan kemurniannya dan rasa hormatnya terhadap sesuatu. Ekspresinya menunjukkan tekad sekaligus keputusasaan untuk melindungi cintanya. "Aku telah berubah, tapi aku ingin melindungimu," kata teks dalam posternya.

Sementara itu, "Eve" dapat mulai disaksikan pada 25 Mei mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait