Mnet Rilis Foto-Foto di Balik Layar Latihan Unit 'Queendom 2' Hingga Keseruan Makan Malam Bersama
mnet
TV

Setelah unit berlatih bersama untuk pertama kalinya, semua kontestan termasuk anggota yang tidak berpartisipasi dalam pertunjukan unit berkumpul untuk makan malam di luar ruangan.

WowKeren - Acara survival program dari Mnet "Queendom 2" baru sajamembagikan sekilas yang menyenangkan di balik layar. Pada dua episode terbaru dari acara kompetisi idola, tim yang bersaing dibagi menjadi unit tari dan vokal untuk Bagian 1 dari Putaran 3.

Untuk unit vokal, Kim Lip, Chuu, JinSoul, dan Haseul LOONA membentuk unit dengan Kim Chae Hyun dan Seo Young Eun dariKep1er serta Eunha VIVIZ bekerja sama dengan Yeonjung dan Soobin Cosmic Girls alias WJSN; dan Hyorin eks Sistar bergabung dengan Minyoung Brave Girls.


Mnet Rilis Foto-Foto di Balik Layar Latihan Unit \'Queendom 2\' Hingga Keseruan Makan Malam Bersama
Mnet

Sedangkan untuk unit dance ada Hyorin membentuk unit dengan Yeoreum dan Eunseo WJSN, SinB dan Umji VIVIZ bekerja sama dengan Dayeon, Hikaru, dan Xiaoting dari Kep1er; dan Eunji Brave Girls bergabung dengan Olivia Hye LOONA, Yves, HeeJin, dan Choerry. Setelah unit berlatih bersama untuk pertama kalinya, semua kontestan termasuk anggota yang tidak berpartisipasi dalam pertunjukan unit berkumpul untuk makan malam di luar ruangan sebelum “pemeriksaan kinerja di tengah jalan".

Mnet Rilis Foto-Foto di Balik Layar Latihan Unit \'Queendom 2\' Hingga Keseruan Makan Malam Bersama
Mnet

Sementara itu program ini merupakan pertarungan comeback antara 6 artis girl group yang sedang tren, untuk "menentukan nomor satu yang sebenarnya" ketika keenamnya merilis single mereka pada waktu yang sama. Grup pemenang akan mengadakan pertunjukan comeback hanya untuk mereka, menampilkan lagu baru dan lagu-lagu hit lainnya, yang diaransemen sesuai keinginan mereka.

Pemenang musim pertama adalah MAMAMOO dimana acara comeback mereka terjadi pada tanggal 3 November 2020 saat grup tersebut membuat comeback mereka dengan mini album kesepuluh "Travel". Sedangkan Musim kedua, dijuluki sebagai "Queendom 2" ditayangkan perdana pada 31 Maret 2022 di slot waktu yang sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait