Al Ghazali Kaget Maia Estianty Akhirnya Mau Bertemu Mulan Jameela, Ungkap Harapan Ini
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali mengaku terkejut sekaligus senang melihat sang ibunda, Maia Estianty bertemu langsung dengan Mulan Jameela. Lantas Al pun memiliki harapan berikut ini soal hubungan Maia dan Mulan!

WowKeren - Lika-liku perjalanan cinta Maia Estianty memang tak pernah luput dari sorotan. Terlebih jika sudah menyangkut masa lalu cintanya dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Gara-gara hal tersebut, Maia dan Mulan dikabarkan bermusuhan padahal dulu mereka berdua adalah rekan duet. Namun belum lama ini keduanya tertangkap kamera saling bertemu.

Kini Al Ghazali pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Puta sulung maia dan Dhani ini mengaku terkejut dan tak menyangka Mulan akan mendatangi maia untuk saling bertemu.

"Ya bagus lah, ada hikmahnya juga, sangat tersentuh dan terharu. Aku justru awalnya kaget, ternyata (Mulan) nyamperin," ungkap Al saat ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (11/5). Al lantas berharap Maia dan Mulan bisa sama-sama dewasa dalam menyikapi permasalahan yang dulu pernah terjadi.


Menurut Al, hal tersebut penting demi kebaikan anak-anak mereka. "Semoga ke depannya bisa lebih dewasa lagi, bisa menyenangkan anak-anaknya juga," kata sulung dari tiga bersaudara ini.

Al pun mengaku lega melihat Maia bisa bertemu langsung dengan Mulan. Namun besar harapan Al agar suatu hari mereka bisa kumpul bersama sebagai satu keluarga. "Ya lega tapi belum lega banget, kalau bisa sih kumpul bareng-bareng ya," pungkas Al.

Al Ghazali Kaget Maia Estianty Akhirnya Mau Bertemu Mulan Jameela, Ungkap Harapan Ini

Instagram

Sebelumnya, video pertemuan Maia dan Mulan itu viral di media sosial. Dalam video, tampak Maia dan Mulan duduk si satu meja makan. Keduanya bahkan sempat terlihat saling bersalaman.

Banyak dari warganet menduga bahwa Maia dan Mulan sudah saling memaafkan. Banyak dari warganet lantas ikut memberikan respon positif atas viralnya video pertemuan Maia dan Mulan tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru