Kiki Farrel Jatuh Pingsan Di Samping Jenazah Ibunda, Isak Tangis Keluarga Pecah
Instagram/kikifarrel_
Selebriti

Kiki Farrel kabarkan sang ibunda, Mama Dahlia meninggal dunia hari ini, Kamis (12/5). Kiki pun tak kuasa menahan tangis hingga jatuh pingsan di samping jenazah sang ibunda tercinta.

WowKeren - Aktor Tanah Air Kiki Farrel tengah berduka. Sang ibunda tercinta, Mama Dahlia dikabarkan telah meninggal dunia hari ini, Kamis (12/5). Mama Dahlia wafat usai berjuang sembuh dari sakit kanker yang dideritanya selama bertahun-tahun.

Sebelum meninggal, kondisi Mama Dahlia belakangan ini memang sempat kritis. Kiki bahkan melarikan sang ibunda ke rumah sakit guna mendapat perawatan intensif.

Dalam sebuah kesempatan, Kiki menyebut kanker Mama Dahlia telah menyebar. Saat sempat ngedrop, Mama Dahlia kabarnya terus menerus kesakitan. Ibunda Kiki itu bahkan kesulitan makan dan sesak napas.

Tak disangka, kini tiba waktunya Mama Dahlia pergi selama-lamanya. Kiki yang kerap ditemani syuting itu tak kuasa menahan air mata. Kiki tampak pilu meratapi jenazah sang ibunda yang setiap hari mendukungnya dalam suka dan duka.

Tampak Kiki mengenakan baju koko berwarna putih duduk menangis di samping jenazah Mama Dahlia. Adik Kiki dan keluarga dekat juga tampak menangisi kepergian Mama Dahlia.

Photo-INFO

YouTube Intens Investigasi


Mirisnya, Kiki sempat jatuh pingsan di samping jenazah sang ibunda. Ia terus menerus menangis dan tak kuasa menahan kesedihan akibat kepergian ibunda tercinta.

Adik dan keluarga yang melihat Kiki pingsan pun langsung membawa aktor 35 tahun itu masuk ke dalam rumah. Tampak keluarga saling menguatkan dan memberi nasihat pada aktor tersebut.

Sementara itu, Kiki dan keluarga sempat mengaku ikhlas bilamana Mama Dahlia pergi untuk selama-lamanya. Pasalnya, Kiki menyadari bahwa sang ibunda beberapa hari yang lalu sudah amat kesakitan. Keluarga pun menyangka bahwa hari ini Mama Dahlia benar-benar meninggalkan mereka.

"Kalau melihat kondisi Mama kayak kemarin pas lebaran itu, jujur kita semua sih udah ikhlas banget kalau pun Mama harus pergi," papar Kiki saat ditemui WowKeren beberapa waktu yang lalu.

Tak cuman Kiki, Mama Dahlia ternyata juga sudah mengaku ikhlas bila dipanggil sang Maha Kuasa. Kiki mengungkap ibundanya tercinta sempat mengatakan ingin bertemu dengan sang nenek. Sepertinya, hal itu adalah firasat Mama Dahlia sebelum pergi meninggalkan keluarga dan anak-anaknya.

"Mama enggak ngomong apa-apa karena sesak gitu kan. Cuman waktu itu Mama sempat ngomong Mama udah ikhlas. Mama mau ketemu nenek, selebihnya enggak ada ngomong apa apa," ungkap Kiki.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait