Raline Shah Akui Selektif Cari Jodoh, Kriteria Untuk Calon Suami Ternyata Sederhana Banget!
Instagram/ralineshah
Selebriti

Aktris cantik Raline Shah mengaku kini memang aktif menjadi calon pendamping hidup. Ia juga membeberkan beberapa hal yang diinginkan dalam sosok suaminya kelak.

WowKeren - Raline Shah masih betah tanpa pasangan alias jomblo. Soal pasangan, Raline memang selektif. Di usianya yang kini 37 tahun, Raline pun aktif mencari jodoh.

Bagi Raline, mencari jodoh yang tepat merupakan suatu tantangan. Ia pun tak segan mengaku memang pemilih dalam menentukan pendampingnya.

"Menurut saya penting untuk selektif karena wawasan saya sudah luas, mapan, saya juga harus memilih yang cocok dengan saya," kata Raline Shah saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Rabu (11/5) seperti dilansir dari DetikHOT.

Pemain film "Orang Kaya Baru" ini punya beberapa kriteria penting untuk calon suaminya. Selain seiman, Raline ingin suami yang membuatnya tertawa.

"Kriterianya InsyaAllah seiman, bisa bikin saya ketawa, hal-hal yang saya enggak punya dalam diri saya," ungkap Raline. "Mungkin hal-hal yang bisa bikin saya senang saja."


Soal kemampuan finansial dan status sosial, Raline tak terlalu menjadikannya sebagai hal utama dalam mencari suami. Ia justru mencari sosok suami yang penyayang dan bertanggung jawab.

"Seperti finansial, status sosial, saya rasa saya sudah enggak butuh lagi, tetapi lebih ke yang bertanggung jawab, care, peduli sama keluarga saya, anak-anak saya, masa depan anak-anak saya," sambung Raline. "Ya, kriteria suami yang ideal."

Sementara itu sebelumnya Raline Shah menjadi sorotan karena namanya tercatut dalam aplikasi kencan. Tak lama kemudian Raline memberikan klarifikasi bahwa dirinya tak punya profile di aplikasi kencan. Bukan marah, Raline justru berharap siapapun yang memakai identitasnya di sana agar berhasil dalam pencarian teman kencan.

"Biarpun saya nggak merasa ini salah, tapi untuk yang ini bukan saya. Saya juga udah pernah join dating apps, and I think it's a very good idea. Good luck on your dating," kata Raline.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait