Raline Shah Mendadak Trending Berkat Aplikasi Kencan, Nama Seungri BIGBANG Terseret
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah diduga bermain salah satu aplikasi kencan yang sedang tren. Gara-gara ini pula, Raline terciduk pernah menertawakan teman prianya, Seungri BIGBANG karena menjadi BA aplikasi kencan.

WowKeren - Nama Raline Shah mendadak jadi perbincangan hangat warga Twitter hingga menduduki trending topik pada Selasa (10/5) malam. Warganet terkejut setelah menemukan nama Raline Shah di salah satu aplikasi kencan.

Tagar #RalineonDatingApp pun seketika menjadi trending. Netizen penasaran apakah akun tersebut asli milik Raline Shah atau bukan.

Netizen yang menemukan profil Raline Shah di aplikasi kencan pun mulai membagikan tangkap layarnya di timeline Twitter. Terlihat model lulusan National University of Singapore ini mengenakan baju warna kulit berpadu dengan abu-abu krem dengan pose kedua tangan di pinggang.

Berbagai tanggapan netizen pun meramaikan tagar #RalineonDatingApp. Ada yang memang mengaku sering menemukan orang-orang terkenal di aplikasi kencan itu.

"Gue pernah nemu mantan istri A**ng, anchor Tr*ns TV, L**inta, komikus (yang sudah berkeluarga) di Tinder, tentunya gak ada yang match," komentar salah seorang netter.


Raline Shah Mendadak Trending Berkat Aplikasi Kencan, Nama Seungri BIGBANG Terseret

Source: Twitter

Sejumlah netizen lainnya berpendapat jika wajar bagi Raline Shah jika memang ia benar bermain aplikasi pencari pasangan tersebut. Pasalnya selama ini bintang film "5 CM" itu juga tidak pernah terlihat bersama dengan pasangannya di depan media.

"Dating app itu sekarang udah kayak social media engga sih lumrah banget, cocok deh buat kaum rebahan yang males keluar tapi tetep bisa cari ayang," kata warganet lain. "Ya kalaupun RalineonDatingApp berarti dia juga manusia. Tapi cakep bat buset," ujar lainnya yang salah fokus melihat foto profil Raline di aplikasi kencan tersebut.

Namun, ada hal lain yang juga disorot oleh netizen. Mereka menyeret nama Seungri BIGBANG yang merupakan kawan Raline Shah.

Diketahui sebelumnya, Raline Shah pernah mengomentari Seungri yang ditunjuk menjadi Brand Ambassador Tinder, salah satu aplikasi kencan pada 17 Mei 2018. Hal itu tampak dalam salah satu unggahan lawas di akun Instagram pribadi Seungri.

Raline telihat memberikan emoji tertawa di kala Seungri memamerkan fotonya sebagai brand ambassador Tinder. Meski begitu, belum diketahui apakah akun Tinder dengan profil Raline Shah yang ditemukan oleh netizen benar milik sang artis atau tidak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait