(G)I-DLE Bahas Persahabatan Antara Para Member, Begini Bedanya Dulu dan Sekarang
YouTube/Seventeen
Selebriti

Ketika ditanya seperti apa persahabatan mereka dulu vs sekarang, reaksi pertama para member adalah mengatakan bahwa persahabatan mereka semakin dalam selama bertahun-tahun.

WowKeren - Para member (G)I-DLE baru-baru ini duduk bersama Seventeen dan mengungkapkan beberapa perubahan yang mereka lakukan sejak debut. Salah satu perubahan yang sangat penting bagi grup adalah cara persahabatan mereka berkembang selama bertahun-tahun, dan inilah yang mereka rasakan tentang hal itu.

Ketika ditanya seperti apa persahabatan mereka dulu vs sekarang, reaksi pertama para member adalah mengatakan bahwa persahabatan mereka semakin dalam selama bertahun-tahun. Tidak hanya itu, tetapi juga menjadi lebih liar, menurut Jeon Soyeon.

Leader (G)I-DLE tersebut menjelaskan bahwa para member sekarang jauh lebih nyaman dan jujur satu sama lain daripada sebelumnya. "Kami lebih nyaman dan jujur. Kami seperti keluarga yang sebenarnya," kata Soyeon yang dibarengi anggukan dari member lainnya.


Dan sekarang setelah mereka mengenal satu sama lain dengan lebih baik, mereka telah belajar untuk lebih memperhatikan satu sama lain. Miyeon mengatakan, "Kami jadi jauh lebih dewasa. Bahkan cara kami berkomunikasi. Sekarang setelah kami mengenal satu sama lain, kami saling menjaga."

Sungguh menghangatkan hati melihat para member menunjukkan penghargaan atas pertumbuhan persahabatan mereka, terutama ketika sulit untuk mempertahankan hubungan positif dalam keadaan yang penuh tekanan (dan para idol berada di bawah tekanan terus-menerus). Persahabatan (G)I-DLE tidak hanya berjalan dengan baik, tetapi terus tumbuh dengan cara yang sehat, yang menunjukkan banyak upaya yang harus dilakukan para member.

Dalam wawancara dengan majalah Singles, Soyeon, Yuqi, dan Minnie menyadari betapa berharganya sesama member setelah berpisah untuk waktu yang lama sejak debut grup mereka. Yuqi secara khusus menyebutkan bahwa dia merasa lebih percaya diri sebagai seorang artis ketika dia bersama dengan para member. Soyeon juga mengatakan bahwa dia dapat memperoleh kepercayaan diri dengan menjadi bagian dari (G)I-DLE.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait