Perdana Tanpa Didampingi, Sikap Berani Yeji ITZY Naik Banyak Wahana Ekstrim Banjir Pujian
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Sikap pemberani Yeji ITZY ketika naik wahana ekstrim menyalurkan energi positif kepada penggemarnya karena ia seakan paling bersemangat meski kebanyakan orang justru takut.

WowKeren - Menaiki wahana ekstrim di area permainan taman hiburan atau yang biasa disebut dengan theme park merupakan salah satu tempat tujuan sebagian orang mencari keseruan bersama-sama. Seperti layaknya Yeji ITZY yang membagikan keseruannya ketika berada di taman hiburan.

Dalam pembaruan vlog terbaru ITZY, para anggota menunjukkan kepada penggemar bagaimana mereka menghabiskan hari libur mereka. Sementara ITZY lainnya menghabiskan waktu bersantai, Yeji pergi ke taman hiburan, menantang semua wahana terbesar.

Diketahui bahwa Yeji menghabiskan waktu bersama keluarganya dan mereka membawanya ke wahana Gyeongju World untuk bersenang-senang. Dengan kecintaannya pada wahana yang menegangkan, tidak mengherankan jika wahana yang paling dinanti Yeji adalah Draken, yang menawarkan wahana menurun secara vertikal 90 derajat.

Dimulai dengan ledakan, wahana pertama yang dijalani Yeji adalah Krak dan idola satu ini hanya merasakan kegembiraan terhadap wahana mengerikan yang mengayunkan pengendaranya ke segala arah. Atraksi besar berikutnya yang dia lakukan adalah menara jatuh, dan ketukan kaki kecilnya sebagai antisipasi sangat menggemaskan.

Mengingat kebanyakan orang akan merasa ketakutan dengan wahana ekstrim, namun wajah ceria Yeji yang tampak tidak terlihat ketakutan mencuri fokus tersendiri bagi penggemar. Yeji yang pemberani sukses membuat penggemar kagum akan aktivitasnya dalam bersenang-senang.


Dipasangkan dengan bidikan Lia bermain ayunan selanjutnya, sulit dipercaya bahwa Yeji sedang menunggu untuk dijatuhkan dari langit. Dengan Megadrop setinggi 70 meter, komentar Yeji tentang perasaannya menaiki wahana tersebut seperti pergi ke pelatihan spiritual sangat jelas.

"Hidup itu sendiri adalah sebuah tantangan," ungkap Yeji yang tampak sangat menikmati wahana ekstrim tersebut. Sejak berada di wahana ekstrim tersebut, Yeji mengubah kegembiraannya yang penuh sensasi menjadi pandangan filosofis tentang kehidupan. Tentu saja, rasa haus petualangan Yeji belum terpuaskan karena wahana Draken telah ditutup sementara untuk diperiksa pada hari sebelumnya. Segera setelah dibuka kembali, ia bergegas untuk mengantre dan membuat komentar cerdas tentang bagaimana strategi pemasaran Gyeongju World untuk sementara menutup dan membuka kembali wahana yang terkenal itu.

Sementara seluruh keluarganya menunggu di bawah, Yeji menaiki wahana ekstrim Draken. Setelah itu, ia menceritakan bagaimana pertama kalinya ia berkendara dalam keheningan yang khusyuk saat sedang berkendara sendirian. Berkat perjalanan pertama yang lebih menakutkan dari yang ia kira, Draken itu cukup tahan lama, meskipun pikiran Yeji hanyalah bukti dari keberaniannya yang luar biasa bagi mereka yang tidak menyukai wahana yang menakutkan.

Sementara itu, Yeji yang menghabiskan waktu luangnya dengan menantang kecepatan dan ketinggian namun member ITZY lainnya memiliki pendekatan yang lebih rendah untuk menghabiskan waktu luang mereka. Nyatanya, semua gadis bersenang-senang menghilangkan stres.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts