Hotman Paris Bongkar Bukti Pernah Rawat Iqlima Kim Saat Sakit, Masih Heran Dituding Pelecehan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris tak henti-hentinya membeberkan bukti pernah bersikap baik pada Iqlima Kim, sang mantan aspri yang melaporkannya dengan tudingan pelecehan seksual.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea masih terus membeberkan sederet bukti untuk membantah tudingan melakukan pelecehan seksual pada mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Terbaru, Hotman membongkar sikap perhatiannya pada Iqlima Kim.

Diceritakan ketika itu Iqlima Kim mengalami sakit tenggorokan dan batuk-batuk yang langsung direspon cepat oleh Hotman dengan mengirimkan mobil untuk tes PCR. Bahkan ada juga sebuah potret ketika Iqlima melakukan tes PCR dari mobil yang dikirimkan Hotman.

"Tanggal 23 feb 2022 Putri Iqlima Aprilia alias Iqlima Kim sakit tenggorokan serius dan batuk-batuk," cerita Hotman Paris di unggahan Instagram pada Rabu (11/5). "Hotman dengan gerak cepat mengirimkan mobil dan supir dan 1 sekretaris utk menjemput iqlimah kim utk Tes PCR di RS Mitra Kelap Gading. Inilah foto pada saat tenga medis rs kitra kelapa gading mengambil smapel PCR dari hidung iqlima kim di dalam mobil Hotman Paris."

Hal tersebut tentu saja membuat Hotman heran karena Iqlima melaporkan adanya pelecehan seksual. Terlebih Hotman mengaku telah membiayai pengobatan Iqlima Kim. Hotman pun tak segan menempuh jalur hukum atas tuduhan Iqlima Kim tersebut karena merasa ada suatu kejanggalan.


Hotman

Instagram

"Jadi akhir Februari iqlima kim dirawat oleh Hotman kenapa tiba tiba di bulan april kim membuat tuduhan bahwa telah terjadi pelecehan sekitar pertengahan februari 2022 sedangkan akhir feb 2022 kim dirawat dan diobati oleh Hotman dgn penuh tanggung jawab," ungkap Hotman Paris. "Sudah tentu biaya pengbatannya pun walau kecil dibayarin okeh sekertaris staf nya Hotman. Tunggu proses hukum."

Netizen ramai mengomentari postingan Hotman. Tak sedikit dari mereka mendukung Hotman menyelesaikan permasalahan dengan Iqlima lewat jalur hukum.

"PASTI ADA SESUATU,,,,, IDEANYA SIAPA SI ???? semangat bang HOTman :)" kata akun @ii***. "Bukti sudah banyak... Lakukan yang terbaik," sambung akun @ave***. "Sikat ajalah pasti ada dalangnya,si kim buat sandiwara ini," seru akun @rina***.

Sementara itu selain pelecehan seksual, Iqlima Kim mengaku pernah ditampar hingga dimaki Hotman Paris karena menolak ajakan pacaran. Iqlima sendiri mantap membawa masalah ini ke jalur hukum karena merasa telah memiliki bukti yang kuat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait