Ragil Mahardika Repost Kritik Buat Deddy Corbuzier Usai Kaitkan LGBT dan Agama, Ikut Kecewa?
Instagram/ragilmahardika
Selebriti

Ragil Mahardika sebelumnya sempat tak masalah soal video podcast ditake down Deddy Corbuzier imbas dikritik publik. Disisi lain, Ragil mengunggah ulang kritikan seorang kawan buat Deddy.

WowKeren - Ragil Mahardika sempat buka suara usai disindir soal orientasi seksualnya. Memutuskan menjadi gay, Ragil langsung skakmat haters karena menghakimi dirinya.

Tak cuma itu, Ragil juga berusaha maklum ketika Deddy Corbuzier akhirnya take down podcast YouTube bersamanya. Ia tetap mengucap terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Deddy.

"Mau ditake down atau gak ditayangkan, itu urusan pihak Podcast. Yang pasti aku senang bisa diundang ke Podcast dan bisa sharing ceritaku..," seru Ragil. "Ragil dan jutaan Ragil yang lain,akan tetap ada disamping kalian. Kalau kalian mau menjauhi teman, sahabat, keluarga kalian, hanya karena berbeda orientasi, itu sih pilihan kalian kok. Satu hal yang kalian harus tahu, berbeda tidak membuat kita menjadi jahat, berbeda tidak membuat kita jadi durhaka, berbeda tidak membuat kita kriminal, berbeda bukan berarti tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak…Aku akan tetap jadi Ragil yang akan sharing all about hidupku."


Menariknya, Ragil juga merepost kritikan seorang teman soal podcast Deddy bersama Gus Miftah. Dalam postingan, sang teman tersebut mempertanyakan soal Deddy yang terkesan melebar membahas LGBT dan agama.

Instagram

Ragil Repost Reaksi Teman Soal Podcast Deddy Corbuzier

"Mas Deddy, pisahkan antara agama dan masalah sosial. Anda di awal mengangkat masalah sosial tapi di akhir menyelesaikan dengan kerangka berpikir agama anda. Anda sama sekali gak mengangkat tema LGBT dan agama saat podcast dengan Ragil tapi kesetaraan hak asasi sebagai manusia, kesetaraan sebagai pekerja apapun orientasi seksualnya," kata sang teman sambil mention Ragil. "Kok anda tiba-tiba ngomongin LGBT dan agama di sini. Tema anda kemana-mana. Pertanyaan anda juga gak kejawab di sini, apa yang harus masyarakat lakukan kalau fenomena ini ada. Yang penting cuma dilarang agama. Masalah selesai buat anda."

Kritikan dari sosok teman itu bak menyuarakan kekecewaan atas sikap Deddy. Disisi lain, Ragil memilih tak menanggapi meski ia dimention sang penulis kritik. Ia cuma sekedar merepost postingan itu seolah memahami perasaan sang pengkritik.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait