Ditinggal Nikah, Song Ji Hyo Singgung Love Line Dengan Kang Gary di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Sebelum memiliki love line dengan Kim Jong Kook, Song Ji Hyo awalnya dipasangkan dengan Kang Gary di 'Running Man'. Namun pria itu sudah keluar dan kini telah menikah.

WowKeren - Song Ji Hyo menjadi bintang tamu dalam program "Tteokbokki Brothers" yang disiarkan Selasa (10/5). Aktris kelahiran tahun 1981 itu asyik mengobrol dengan ketiga member yakni Ji Suk Jin, Kim Jong Min dan Lee Yi Kyung.

Song Ji Hyo awalnya membahas kariernya sebagai aktris dan figur variety dengan menjadi member "Running Man". Setelahnya Kim Jong Min menyebut nama Kim Jong Kook yang menjadi pasangan love linenya di "Running Man".

"Setiap kali Song Ji Hyo terlibat, selalu ada yang menyebutkan satu orang tertentu. Kim Jong Kook," ujar Kim Jong Min. Lee Yi Kyung juga menyebutkan, "Ini bukan hanya di 'Running Man'. Kamu bahkan muncul di saluran YouTube Kim Jong Kook."

Song Ji Hyo mulai menjelaskan, "Alasan utama aku muncul di saluran YouTube (Kim Jong Kook) adalah untuk mempromosikan dramaku. Dan sejujurnya, aku sebenarnya benci berada di 'love line' dengan Jong Kook oppa pada awalnya."


"Aku bahkan mengatakannya kepada Jong Kook oppa dengan serius, 'Oppa, jangan lakukan hal seperti itu'," imbuh Song Ji Hyo. Sang aktris cantik kemudian membahas love line awalnya dengan Kang Gary sebelum pria itu meninggalkan "Running Man" dan menikah.

"Sebelumnya, aku memiliki 'love line' dengan Gary oppa, yang sekarang baik-baik saja dengan keluarganya sendiri. Kemudian, suatu hari setelah Gary meninggalkan acara, aku tiba-tiba berada di 'love line' baru dengan Jong Kook oppa," tutur Song Ji Hyo.

"Bagiku, fakta bahwa aku adalah seorang wanita, dengan dua 'love line' yang melibatkan dua pria yang berbeda, itu tidak dapat diterima dalam pikiranku. Jadi pada awalnya, aku meminta yang lain untuk tidak melakukannya," lanjut Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo melanjutkan, "Tapi suatu hari, aku hanya mengikutinya, dan semua orang tertawa terbahak-bahak. Ketika melihat reaksi itu, aku berpikir, 'Mungkin tidak apa-apa? Mungkin aku harus mencobanya?' Akhi-akhir ini, aku merasa itu lucu dan meminta yang lain untuk bermain lebih lama."

Menanggapi perkataan Song Ji Hyo, Ji Suk Jin yang juga member "Running Man" berkomentar, "Aku bahkan pernah menyatakan bahwa jika keduanya menikah, aku akan memberi mereka seluruh kekayaanku."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait