Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia, Sempat Beber Firasat Ingin Segera Bertemu Sosok Ini
Instagram/mamadahlia09
Selebriti

Mama Dahlia ibunda Kiki Farrrel meninggal dunia, Kamis (12/5). Kabar duka itu dibagikan Kiki Farrel melalui laman Instagram pribadinya. Sebelum meninggal dunia, Mama Dahlia ternyata sempat berpesan ini.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Kiki Farrel. Ibunda Kiki tercinta, Mama Dahlia telah meninggal dunia akibat kanker usus yang dideritanya beberapa tahun belakangan ini. Kabar duka itu dibagikan Kiki hari ini, Kamis (12/5).

Mama Dahlia meninggal dunia usai kondisinya sempat drop dan kritis. Kiki pun melarikan sang ibunda ke rumah sakit guna menerima perawatan intensif. Selama beberapa hari Mama Dahlia menginap di RS sampai akhirnya keluarga kembali membawanya pulang ke rumah.

Dalam kesempatan itu, WowKeren berhasil mewawancarai Kiki. Saat itu, Kiki mengungkapkan kondisi kesehatan Mama Dahlia yang belum ada peningkatan meski sudah dibawa pulang.

"Kalau kondisi masih sama sama yang terakhir. Kalau dibilang mereda belum, karena gak ada tindakan sama sekali. Kita di rumah hanya kasih makan dan nunggu jadwal selanjutnya," kata Kiki saat ditemui WowKeren di bilangan Rawa Panjang, Bekasi Timur, Senin (9/5).

Sebelum meninggal dunia, Kiki menyebut sang ibunda kerap kesakitan. Kiki menyebut kanker Mama Dahlia sudah menyebar sehingga kerap kesakitan, sulit makan hingga sesak napas.


"Karena kan dari yang pertama kali masuk itu kan memang dokter udah tahu ada di titik mana aja kan kalau dibilang mamah udah nyebar banget," jelas Kiki. "Mama juga kan pup itu juga keras ngerasain sakit gitu kayak kebakar. Napas juga udah berat banget, capek banget deh. Mamah juga dari pagi sampai siang itu kesakitan dikasih pereda sakit. Kadang kalau sesek napasnya dikasih uap gitu aja."

Melihat kondisi sang ibunda, Kiki dan keluarga sempat mengaku ikhlas bilamana Mama Dahlia pergi selama-lamanya. Tentunya, kepergian Mama Dahlia begitu membuat keluarga Kiki terpukul. Mereka tak menyangka bahwa hari ini Mama Dahlia benar meninggalkan mereka.

"Kalau melihat kondisi Mama kayak kemarin pas lebaran itu, jujur kita semua sih udah ikhlas banget kalau pun Mama harus pergi," papar Kiki.

Tak cuman Kiki, Mama Dahlia ternyata juga sudah mengaku ikhlas bila dipanggil sang Maha Kuasa. Kiki mengungkap ibundanya tercinta sempat mengatakan ingin bertemu dengan sang nenek. Sepertinya, hal itu adalah firasat Mama Dahlia sebelum pergi meninggalkan keluarga dan anak-anaknya.

"Mama enggak ngomong apa-apa karena sesak gitu kan. Cuman waktu itu Mama sempat ngomong Mama udah ikhlas. Mama mau ketemu nenek, selebihnya enggak ada ngomong apa apa," pungkas Kiki.

Selamat jalan Mama Dahlia. Semoga amal ibadah dan kebaikan ibunda Kiki Farrel diterima oleh Yang Maha Kuasa serta ditempatkan di Surga-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru