Denise Chariesta Tetap Keukeuh Bakal Laporkan Medina Zein Duit Rp 50 Juta Sudah Balik, Kenapa?
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Meski sudah menerima uangnya kembali, Denise Chariesta masih gemas terhadap Medina Zein sampai ingin tetap melaporkannya ke polisi usai ditipu. Lantas apa yang menjadi alasannya?

WowKeren - Denise Chariesta akhirnya sudah mendapatkan kembali uangnya senilai Rp 50 juta dari Medina Zein. Sebelum ini Denise dan Uya Kuya mengaku sudah ditipu istri Lukman Azhari tersebut setelah melakukan transaksi.

Meski duitnya sudah kembali, rupanya Denise Chariesta tetap ingin memperkarakan Medina Zein di meja hijau. Lantas apa yang menjadi alasan Denise keukeuh hendak melaporkan Medina?

"Duit saya udah balik iya, cuma saya masih eneg! Siapa yang nggak eneg? Semua juga eneg dimaki-maki, diancem, udah kaya sayang yang ngutang," kata Denise Chariesta dalam video saluran YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Kamis (12/5).

Selain eneg, Denise Chariesta merasa iba dengan korban-korban lainnya. Berdasarkan penuturan Denise, para korban penipuan berasal dari berbagai kalangan itu tidak berani berbicara atau mengambil tindakan.

"Dan saya kasihan sama korban-korban yang masih ada," lanjutnya.


Adapun tujuan Denise Chariesta tetap melaporkan Medina adalah agar yang bersangkutan merasakan efek jera serta mencegah kejadian serupa. Banyaknya korban diduga Denise karena mereka enggan membicarakan masalah ini di depan publik.

"Medina kalau nggak dikasih efek jera, ke depannya akan semakin melebar. Contohnya dulu nggak ada orang yang speak up makanya saya bisa ketipu. Nah bayangin, kalau saya aja bisa ketipu gimana yang lain. Jadi saya sadar betul dengan speak up-nya saya ini penting gitu," jelas Denise.

"Banyak orang yang terima kasih sama saya karena jadi sadar. Orang yang tadinya nggak tahu dia ketipu, karena saya speak up, mereka jadi tahu," tambahnya.

Kemudian Denise Chariesta menyebutkan sudah ada lima korban penipuan yang mau mengungkapkan permasalahannya. Kelima korban tersebut salah satunya berprofesi sebagai dokter.

Sebelumnya, Denise Chariesta awalnya dipaksa membeli mobil keluaran 2020 oleh Medina Zein. Menurut perjanjian, Medina Zein menawarkan mobil mewahnya seharga Rp 600 juta. Denise sendiri cukup membayar Rp 150 juta yang ternyata berujung pada penipuan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait