Winter Pernah Keceplosan, aespa Bakal Nambah Satu Member Lagi?
Instagram/aespa_official
Selebriti

Baru-baru ini netizen berspekulasi bahwa aespa mungkin akan menambah member ke-5. Spekulasi awalnya muncul setelah Winter keceplosan selama wawancara dengan sebuah radio.

WowKeren - SM Entertainment mendebutkan aespa dengan empat member yang cantik-cantik dan berbakat. Muncul dugaan bahwa girl grup ini akan menambahkan satu member lagi.

Baru-baru ini netizen berspekulasi bahwa aespa mungkin akan menambah member ke-5. Spekulasi awalnya muncul setelah Winter keceplosan selama wawancara dengan sebuah radio.

Pada 11 Mei, seorang netizen membuat postingan di komunitas online berjudul, "Woah. Pasti benar aespa akan menambah satu anggota baru."

Ada juga rumor bahwa seseorang bernama akan bergabung. Namun rumor mereda karena seorang trainee bernama Ara kabarnya keluar dari SM. Sekarang muncul lagi dugaan bahwa Ara mungkin akan menjadi member kelima aespa.

OP menulis, "Ada pembicaraan bahwa seseorang bernama Ara akan bergabung (aespa) sejak tahun lalu, tapi dia membuat Instagram setelah meninggalkan SM. Tapi awal tahun ini dia menghapusnya dan pasti akan kembali ke SM."


OP lebih lanjut menambahkan tautan ke klip video pendek YouTube, di mana Winter terdengar mengatakan, "Sekarang, dengan orang baru a..." sebelum terkejut dengan kata-katanya sendiri selama siaran radio.

Sebagai tanggapan, netizen berkomentar, "Apakah mereka menyelesaikan 'KWANG' (dari KWANGYA)?" Sebelumnya memang ada teori bahwa aespa akan beranggotakan tujuh orang.

Teori menunjukkan bahwa nama keempat member aespa jika disusun akan membentuk "KWANG" minus "A," dimulai dari Karina, Winter, Ningning dan Giselle.

Sekarang netizen kembali berspekulasi bahwa A akan dilengkap oleh trainee bernama Ara yang belum dikonfirmasi keberadaannya. Namun jika ini benar, netizen sudah memiliki beberapa komentar untuk dikatakan.

"Tolong tambahkan member yang cantik," komentar netizen. ""Ningning sangat cocok untuk posisi maknae. Apakah karena mereka mencoba menurunkan usia rata-rata?" tambah netizen lain.

"Aku merasa imenya akan tumpang tindih dengan Giselle. Jika dia tidak menari selevel Lee Jung, maka posisinya akan menjadi ambigu," sahut yang lain. "Tapi akhir-akhir ini, era penambahan member baru telah berlalu," pungkas lainnya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts