Kim Seon Ho Hampir Hapus Akun Instagram Efek Terlibat Skandal
Instagram/seonho__kim
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Sebelumnya kontroversi yang menjerat nama Kim Seon Ho mencuat di kalangan publik. Namun, seiring berjalannya waktu kebenaran mulai terbuka sehingga aktor satu ini kembali mendapatkan dukungan.

WowKeren - Setelah terlibat dalam kontroversi yang membuat karier Kim Seon Ho menurun, sang aktor dikabarkan pernah berpikir untuk menghapus Instagram resminya yang memiliki lebih dari 8 juta pengikut. Pada tahun 2021, aktor "Start-Up" ini mengejutkan publik karena skandalnya yang cukup besar.

Setelah penayangan drama "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses, bintang berusia 36 tahun itu terlibat dalam masalah ini. Dia dikritik karena memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi.

Sangat disayangkan kasus itu mempengaruhi kariernya. Dengan ini, aktor tersebut dilaporkan berpikir untuk menghapus media sosialnya secara permanen karena insiden tersebut.

Menurut sebuah outlet, seorang kenalan yang tidak disebutkan namanya berbagi di Nate Pann bahwa Kim Seon Ho berencana untuk melepaskan kariernya, termasuk menghapus Instagram dengan jutaan pengikut. Meskipun memiliki 8 juta pengikut yang sulit untuk dicapai, aktor tersebut ingin menghapusnya tetapi hanya dicegah oleh ibunya.


Outlet tersebut juga menyebutkan bahwa ibu Kim Seon Ho yang digambarkan sebagai orangtua yang penuh perhatian dan penyayang bagi aktor tersebut adalah sosok yang tepat di puncak kontroversi. Sang ibu mendorong Kim Seon Ho untuk kembali dan menenangkan diri meskipun mengalami masa-masa sulit.

Akhirnya, Kim Seon Ho berhasil bangkit kembali dengan cepat dan saat ini bersiap untuk comeback dengan debut layar lebarnya. Bintang berusia 36 tahun ini merupakan salah satu pemeran utama dalam film drama aksi mendatang "Sad Tropical."

Film ini mengikuti kisah seorang anak laki-laki yang lahir dari ibu Filipina dan ayah Korea. Mimpi seumur hidupnya adalah menjadi petinju profesional dan bertemu ayahnya. Setelah kembali ke tanah air ayahnya untuk mencarinya, ia bertemu dengan orang-orang jahat yang akan mempersulit perjalanannya.

Tentunya, media sosial seperti Twitter dan Instagram sangat penting bagi setiap selebriti karena ini adalah cara mereka untuk berkomunikasi dan menjangkau penggemar mereka secara global. Untungnya Kim Seon Ho tidak segera menghapusnya karena setelah kontroversi tersebut terungkap kebenarannya, banyak penggemar mendukung sang aktor untuk kembali berkarya.

Sementara itu, Kim Seon Ho baru-baru ini kembali ke media sosial tepat sebelum ulang tahunnya. Instagram Kim Seon Ho menampilkan foto langit yang menakjubkan di samping pesan permintaan maaf kepada para penggemarnya. Selain itu, Kim Seon Ho mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan penggemar.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait