RalineonDatingApp Trending, Raline Shah Akhirnya Buka Suara Soal Profil di Aplikasi Kencan
Instagram/ralineshah
Selebriti

Jagat dunia maya baru-baru ini dibuat geger dengan tagar #RalineonDatingApp di media sosial Twitter. Soal profilnya yang ada di aplikasi tersebut, akhirnya Raline Shah angkat bicara.

WowKeren - Baru-baru ini, Raline Shah sedang ramai dibicarakan karena ada profil di aplikasi kencan Tinder mengatasnamakan dirinya. Bahkan tagar RalineOnDatingApp mendadak jadi trending di Twitter.

Menyusul kabar dirinya bermain aplikasi kencan, Raline pun akhirnya buka suara melalui akun media sosial pribadinya. Lewat Instagram Story, ia memberikan klarifikasi mengenai kebenaran akun tersebut adalah dirinya atau bukan.

"Hai, temen-temen, saya Raline Shah dan ingin mengklarifikasi saja bahwa saya tidak mempunyai profile di online dating apps," kata Raline dalam InstaStory yang tayang pada Rabu (11/5).

Bukannya marah atau mengamuk, Raline sendiri yang mengaku pernah bermain aplikasi kencan hanya perlu meluruskan hal ini. Raline justru berharap siapapun yang memakai identitasnya di sana agar berhasil dalam pencarian teman kencan.

RalineonDatingApp Trending, Raline Shah Akhirnya Buka Suara Soal Profil di Aplikasi Kencan

Source: Instagram


"Biarpun saya nggak merasa ini salah, tapi untuk yang ini bukan saya. Saya juga udah pernah join dating apps, and I think it's a very good idea. Good luck on your dating," lanjut Raline.

Selanjutnya, Raline mengucapakan terima kasihnya kepada siapapun yang sudah memberikan informasi mengenai dirinya berada di apilikasi kencan. Sekali lagi, dengan gaya anggun dan cantik ia memberikan semangat untuk siapapun yang sedang mencari teman kencan.

"And terima kasih juga buat temen-temen yang sudah ngingetin dan ngasih tahu aku. Thank you so much for the info. Good luck on your dating," tutup Raline Shah.

Selain Raline sendiri, nama Seungri mantan member BIG BANG jadi ikut terseret. Apakah yang menjadi penyebabnya?

Diketahui sebelumnya, Raline Shah pernah mengomentari Seungri yang ditunjuk menjadi Brand Ambassador Tinder, salah satu aplikasi kencan pada 17 Mei 2018. Hal itu tampak dalam salah satu unggahan lawas di akun Instagram pribadi Seungri. Raline telihat memberikan emoji tertawa di kala Seungri memamerkan fotonya sebagai brand ambassador Tinder.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru