Rizky Febian Jalani Melukat, Begini Reaksi Keluarga Mahalini Di Bali Saat Bertemu 'Calon Mantu'
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian belum lama ini terlihat bertemu dengan keluarga Mahalini di Bali. Pada kesempatan tersebut, Iky juga terlihat menjalani melukat bersama keluarga Mahalini.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini kian hari terlihat semakin sering membagikan momen kebersamaan mereka berdua di media sosial. Selain itu, Mahalini juga diketahui sudah sangat akrab dengan keluarga pria yang akrab disapa Iky tersebut.

Tak hanya Mahalini, sepertinya putra sulung Sule tersebut juga sudah akrab dengan keluarga sang kekasih. Bahkan belum lama ini Iky diduga melakoni kegiatan melukat bersama keluarga Mahalini.

Momen tersebut lantas beredar di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. “Rizky Febian dan keluarga besar mahalini mandi makulat (melukat) khas tradisional Bali,” kata akun TikTok @hilman_777, dikutip pada Selasa (10/5).

Rizky Febian Jalani Melukat, Begini Reaksi Keluarga Mahalini Di Bali Saat Bertemu Calon Mantu

TikTok



Dalam video tersebut, Mahalini dan Rizky Febian terlihat membasahi diri di bawah pancuran. Video tersebut pun tak ayal menuai beragam tanggapan netizen. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter dibuat kagum melihat pasangan kekasih itu.

Berbeda itu indah, jadinya kalo sama-sama mau mengerti, menghargai, dan memahami orang lain,” kata netizen. “Kita harus berpikir positif itu membersihkan aura negarif aja komentar yang lain. “Ini kalau yang enggak tau apa itu mandi bareng / ngelukat, ini tidak ada sangkut pautnya dengan agama. Ngelukat artinya membersihkan hal-hal yang negatif pada badan kita,” kata yang lain.

Rizky Febian Jalani Melukat, Begini Reaksi Keluarga Mahalini Di Bali Saat Bertemu Calon Mantu

TikTok

Selain itu, Iky juga terlihat begitu akrab dengan keluarga Mahalini selama di Bali. Ada pula momen ketika ayah Mahalini memakaikan baju adat bali pada Iky. Lalu Iky menghikuti acara bersama keluarga Mahalini.

Iky sendiri tampak begitu menikmati perjalanannya selama liburan di Bali. Apalagi ada sang kekasih yang selalu hadir menemaninya di sana dan mendampinginya di berbagai kesempatan.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts