Sakura LE SSERAFIM Disebut Member Terlucu, Cara Ngelawaknya Sangat Tak Terduga
MBC Every1
Selebriti

Sementara Eunchae dengan suara bulat terpilih sebagai member "lucu", dia mengungkapkan bahwa dia sebenarnya agak iri dengan kejeniusan komedi Sakura, khususnya cara uniknya saat 'melawak'.

WowKeren - Para member LE SSERAFIM, yang saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi album debut, menunjukan pesona mereka saat tampil di "Weekly Idol". Hong Eunchae memilih Miyawaki Sakura sebagai member paling lucu di grup, tapi benarkan kenyataannya demikian?

Meski menganggap Sakura sebagai member terlucu, Eunchae berpikir Sakura tidak sepenuhnya lucu, tapi memiliki bakat komedi yang sangat unik. Masing-masing member termasuk Sakura membagikan bakat khas mereka ini di "Weekly Idol".

Sementara Eunchae dengan suara bulat terpilih sebagai member "lucu", dia mengungkapkan bahwa dia sebenarnya agak iri dengan kejeniusan komedi Sakura, khususnya cara uniknya untuk mengatakan hal-hal yang jelas seolah-olah itu adalah ucapan bijak.

"Hal paling lucu adalah saat dia mengatakan hal-hal yang sudah jelas seolah itu kata-kata bijak," kata Eunchae. Sakura lebih dari siap untuk memberikan contoh kepada semua orang dengan berkata (dengan nada yang agak serius), "Jika kamu menutup matamu...itu gelap."


Pembawa acara Eunhyuk Super Junior dan Kwanghee sama sekali tidak siap untuk itu, sementara LE SSERAFIM bersenang-senang bercanda bersama Sakura. Masih terkejut, Eunhyuk berkata, "Bukannya aku tidak mengetahuinya, tapi aku tidak pernah memikirkannya sebelumnya. Itu membuatmu berpikir."

Kwanghee dengan penuh semangat meminta contoh lain, dan Sakura menurut. Lelucon berikutnya berbunyi, "Jika matahari terbit...itu berarti akan terbenam." Dan, tentu saja, semua orang benar-benar terpesona!

Mengakhiri segmen tersebut, Eunchae kemudian memutuskan untuk mencobanya dengan lelucon ala Sakura, tetapi malah digoda atas penyampaiannya. Dia, bagaimanapun, membuktikan dirinya benar: Sakura benar-benar memiliki selera humor yang unik!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait