Momo Twice Pamer Body Sempurna yang Bikin Fans Ngiler di Bandara Los Angeles
Instagram
Selebriti

Mengenakan gaun mini pistachio, Momo terlihat memamerkan proporsi tubuhnya yang sempurna dalam sejumlah foto yang diunggahnya di akun Instagram belum lama ini.

WowKeren - Usai mendarat di Los Angeles untuk menggelar konser encore mereka yang akan datang, Momo Twice mengunggah sejumlah foto menawan dirinya. Dalam foto-foto tersebut, member asal Jepang itu tampak mewarnai rambutnya dengan warna abu-abu yang benar-benar baru, hingga penampilannya ini sontak mengejutkan para penggemar.

Mengenakan gaun mini pistachio, Momo terlihat memamerkan proporsi tubuhnya yang sempurna. Pemilik nama lengkap Momo Hirai tersebut memang dikenal lihai dalam mengambil foto dengan tema "girlfriend material" yang membuat penggemar makin terpikat dengan pesonanya.


Sementara itu Momo memiliki beberapa eksposur awal ke industri musik Korea Selatan, muncul dalam video musik untuk Lexy pada tahun 2008 dan di acara bakat "Superstar K" pada tahun 2011. Momo ditemukan JYP Entertainment dalam sebuah video online pada tahun 2012 dan diminta untuk mengikuti audisi, tetapi hanya Momo yang berhasil mendorongnya untuk pindah ke Korea Selatan pada April 2012.

Momo Twice Pamer Body Sempurna yang Bikin Fans Ngiler di Bandara Los Angeles
Instagram

Sebelum bergabung dengan Twice, Momo menari di sejumlah video musik sebagai "trainee K-Pop". Pada tahun 2015 Momo berpartisipasi dalam acara televisi realitas Korea Selatan "Sixteen" yang diselenggarakan oleh JYP Entertainment dan diproduksi bersama oleh Mnet. Meskipun awalnya tereliminasi dalam kompetisi, Momo dibawa kembali di akhir kompetisi dan bergabung dengan girl grup baru Twice.

Pada Oktober 2015, Momo resmi debut sebagai anggota Twice dengan album mini pertama mereka, "The Story Begins" disertai dengan singel utama "Like Ooh-Ahh". Dalam jajak pendapat musik tahunan Gallup Korea untuk tahun 2018, Momo terpilih sebagai idola paling populer ke-20 di Korea Selatan dan menjadi salah satu bintang K-pop non-Korea yang paling populer sertapopularitasnya telah dikreditkan dengan meningkatkan hubungan antara Korea Selatan dan Jepang oleh Chosun Ilbo.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts