Pelantun 'Angel' Troye Sivan Bicara Kemungkinan Kolaborasi dengan Jimin dan Jungkook BTS
Instagram
Musik

Baru-baru ini saat muncul dalam sebuah video untuk AskAnythingChat, Troye Sivan menjawab pertanyaan dari penggemar tentang topik yang berbeda salah satunya adalah tentang kolaborasi dengan member BTS.

WowKeren - Nama penyanyi asal Australia Troye Sivan belakangan menjadi idola banyak orang dengan lagunya "Angel" yang juga menjadi viral. Bahkan member Bangtan Boys yakni Jungkook dan sang leader Rap Monster juga memberikan cinta dan dukungannya untuk Troye dengan mengcover lagunya yang berjudul "FOOLS".

Selain itu member BTS lainnya yakni V sebelumnya juga pernah memposting foto dirinya mendengarkan "Easy" Troye Sivan di Spotify, menandai penyanyi dan menambahkan lirik lagu di atasnya dengan fitur berbagi musik Instagram. Sedangkan Jimin BTS bahkan mengatakan bahwa Troye Sivan adalah kolaborasi impiannya.


Baru-baru ini saat muncul dalam sebuah video untuk AskAnythingChat, Troye Sivan menjawab pertanyaan dari penggemar tentang topik yang berbeda. Seorang penggemar, khususnya, bertanya tentang BTS dimana mereka menjelaskan bahwa karena para anggota telah berbagi kekaguman mereka pada Troye, apakah dia ingin bekerja dengan mereka lagi di masa depan.

"Jungkook dan Jimin sering berbicara tentang betapa mereka menyukai lagumu. Pikiran untuk bekerja dengan mereka di masa depan?" kata Troye Sivan membaca pertanyaan fans dan menjawab, "Aku akan menyukainya. Aku sangat sangat suka menulis untuk orang lain dan itu adalah sesuatu yang sudah lama ingin aku lakukan."

Troye Sivan kemudian berbagi bahwa jika ada kesempatan, dia pasti ingin melakukannya, menambahkan, "Jadi jika mereka ingin menulis atau untukku, atau untuk kita, atau apa pun, aku sangat sedih." Ketika klip itu dibagikan di Twitter, ARMY tidak bisa berhenti bersemangat dengan ide kolaborasi antara BTS dan Troye yang dapat menulis lagu luar biasa lainnya untuk mereka.

(wk/aiss)


You can share this post!


Related Posts