Sesal Kiki Farrel Tak Termani Mama Dahlia 3 Hari Sebelum Wafat, Begini Komunikasi Terakhirnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kiki Farrel mengungkap kesedihan sang ibunda, Mama Dahlia meninggal dunia pada hari ini, Kamis (12/5). Ia juga menceritakan sejak beberapa hari belakangan memang tidak bertemu sang ibunda karena sibuk kerja.

WowKeren - Kiki Farrel berusaha tegar pasca meninggalnya sang ibunda yang akrab disapa Mama Dahlia pada hari ini, Kamis (12/5). Walau begitu Kiki begitu sedih dan menyesal karena tak bertemu sang ibunda sebelum wafat akibat belakangan sering pulang kerja pada malam hari. Diceritakan Kiki baru mengetahui kabar meninggalnya sang ibunda baru tadi pagi sebelum berangkat kerja.

"Iya kalau mama itu meninggal memang hari ini tgl 12 Mei 2022 pukul 7 pagi, untuk meninggal pastinya saya nggak tau karena memang lagi nggak di rumah mama," ungkap Kiki Farrel ketika ditemui WowKeren di TPU Pisangan, Jakarta Selatan pada Kamis (12/5).

"Jadi dari hari Senin kemarin sudah aktif syuting lagi terus karena pulangnya malam takut ganggu orang di rumah (mama) saya pulang ke rumah, terus hari ini belum sempat berangkat terus dikabarkan kalau mama udah nggak ada jadinya tadi pagi langsung datang ke rumah mamah," sambung Kiki Farrel.

Kiki lalu mengungkap komunikasi terakhir dengan Mama Dahlia. Ketika itu Kiki masih sempat pulang ke rumah sang ibunda. Namun setelahnya Kiki mengungkap sudah tak berkomunikasi lagi lewat WhatsApp dengan Mama Dahlia seperti yang biasa mereka lakukan.


"Kalau komunikasi di awal puasa kan memang udah tidur di situ terus," ucap Kiki Farrel. "Terakhir ketemu hari Senin subuh memang pulang, jadi memang masih nginep malam Senin itu masih tidur di rumah mama baru pulang subuh karena syuting, biasanya kadang masih suka, suka nanya kadang-kadang tapi sudah tiga hari ini tidak ada WA sama sekali."

"Saya pun belum sempat kerumah mama karena sampai rumah tuh jam 1, jam 12 gitu kan tadi malam juga belum sempat ke rumah mama tadi pagi udah siap-siap mau berangkat baru dikabarin kalau mama tuh sudah nggak ada," lanjut Kiki Farrel.

Sebelum meninggal, kondisi Mama Dahlia belakangan ini memang sempat kritis. Kiki bahkan melarikan sang ibunda ke rumah sakit guna mendapat perawatan intensif.

Dalam sebuah kesempatan, Kiki menyebut kanker Mama Dahlia telah menyebar. Saat sempat ngedrop, Mama Dahlia kabarnya terus menerus kesakitan. Ibunda Kiki itu bahkan kesulitan makan dan sesak napas.

Mirisnya, Kiki sempat jatuh pingsan di samping jenazah sang ibunda. Ia terus menerus menangis dan tak kuasa menahan kesedihan akibat kepergian ibunda tercinta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait