Lama Tak Sambangi Medsos, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Muncul Bagikan Potret Keseruan di Dubai
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella akhirnya muncul di akun Instagram miliknya usai beberapa waktu lama tak sambangi medsosnya. Bella tampak asyik menikmati liburan bersama sang ibunda dan juga sahabatnya, Shireen Sungkar.

WowKeren - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella diketahui menjadi salah satu publik figur yang memutuskan untuk hijrah. Tak sekedar menutup kepala dengan kerudung, tingkah dan ucapan Bella benar-benar dijaga.

Bahkan ia tak lagi terlihat umbar kehidupan mewahnya. Bella lebih memilih untuk bagikan hal-hal yang berkaitan dengan ilmu agama atau sekedar promosikan berbagai usahanya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu juga enggan membuka kisah asmaranya lagi sejak bercerai dengan pria asal Malaysia, Engku Emran Engku Zainal Abidin. Namun baru-baru ini, Bella muncul dengan bagikan potret keseruan bareng sang ibunda nikmati indahnya Dubai.

Hal ini terlihat dari Instagram pribadinya. Bella beserta sang ibunda kunjungi salah satu masjid termegah di Dubai. Tak cuma dengan sang ibunda, Bella juga liburan bareng rombongan sahabat dekatnya, Shireen Sungkar.


Melihat berbagai potret yang Bella bagikan tersebut, netter langsung gercep tinggalkan beragam komentar. Kemunculannya diakui oleh netter sebagai obat rindu usai beberapa waktu "menghilang" dari medsos.

"Masha Allah setelah sekian lama ga liburan akhirnya bisa liburan juga apalagi bareng sahabat-sahabat nya teh bella..happy dan bahagia terus ya teh," komen seorang netter. "Teteh cantik masyaallah.. sehat selalu teteh," sambung yang lain. "Bidadari sepanjang hari," puji lainnya.

Sementara itu, mantan suami Bella dikabarkan telah menikah lagi tak lama usai bercerai. Sedangkan Bella justru diketahui terlihat lebih fokus perbaiki diri sekaligus mengembangkan berbagai bisnisnya.

Kendati demikian, hingga berita ini ditulis belum terdengar selentingan jika Bella dekat dengan seorang pria. Entah belum kembali membuka hati atau tengah ditutupi dari media.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru