10 Potret Girl Crush Jessica Jung, Novel Barunya Viral Karena Picu Polemik
Instagram/jessica.syj
Selebriti
Novel Baru Jessica Jung

Baru-baru ini, Jessica Jung merilis novel barunya 'Bright'. Namun, novel itu malah memicu polemik karena ia mengisyaratkan dimusuhi oleh mantan rekan segrupnya, SNSD.

WowKeren - Pada 10 Mei, Jessica Jung telah meluncurkan novel barunya yang berjudul "Bright". Buku tersebut merupakan sekuel novel pertamanya "Shine" dan sama-sama mengusung tema tentang kehidupan idol K-Pop. Oleh karena itu, Jessica disebut sedang menuliskan pengalamannya di dunia entertainment.

Namun, novel "Bright" menuai reaksi sinis dari netizen. Pasalnya, Jessica mengisyaratkan bahwa dirinya dimusuhi oleh member Girls' Generation karena bisnis. Ia menciptakan tokoh utama, Rachel dari grup Girls Forever, yang dipaksa keluar oleh CEO agensinya atas permintaan member karena lini fashion miliknya menutupi mereka. Hal ini terlihat mirip dengan isu penyebab Jessica hengkang dari SNSD dan SM Entertainment pada tahun 2014.


Tak cuma itu, Jessica juga menuliskan karakter Leah dari girl grup SayGO. Karakter Lead ini disebut-sebut mirip dengan Krystal karena merupakan adik Rachel yang berada di agensi yang sama. Di novel "Bright" pun Jessica menciptakan plot di mana Leah digunjing oleh 2 member Girls Forever. Atas hal ini, Jessica diduga mengisyaratkan bahwa Krystal juga dibenci 2 anggota SNSD.

Banyaknya persamaan tersebut membuat netizen memperdebatkan bentuk fiksional dari novel "Bright". Hingga saat ini Jessica masih belum buka suara terkait polemik dari novel barunya. Tengah disorot, berikut sederet potret Jessica yang girl crush abis.

(wk/raud)

1. Dekat Dengan Sang Ibu


Dekat Dengan Sang Ibu
Instagram/jessica.syj

Penyanyi "Fly" tersebut memang sangat dekat dengan sang ibu. Jessica sempat membagikan vlog serunya saat berkencan dengan ibunya. Keduanya terlihat menikmati makan sup Sujebi Korea bersama. Mereka kemudian melanjutkan kencan dengan bermain di ke taman dan menaiki ayunan.

2. Sempat Tak Ingin Jadi Penyanyi


Sempat Tak Ingin Jadi Penyanyi
Instagram/jessica.syj

Jessica rupanya sempat tak ingin menjadi seorang penyanyi. Namun, ia mulai tertarik menjadi solois saat menjadi trainee di SM Entertainment saat berusia 11 tahun. Keinginan itu muncul tatkala Jessica mengambil pelajaran vokal dan sebagian besar lagu yang ia dengarkan menginspirasinya.

3. Jajal Bisnis Kuliner


Jajal Bisnis Kuliner
Instagram/jessica.syj

Sukses di bidang fashion, Jessica pun mulai menjajal bisnis di bidang kuliner. Selebriti 33 tahun itu membangun restoran bernama Clareau yang terletak di lantai 2 toko utama Blanc & Eclare di Chungdam-dong, Seoul pada awal 2021. Sesuai namanya, menu makanan di sana terlihat berani sekaligus cerah.

4. Hobi Travelling


Hobi Travelling
Instagram/jessica.syj

Travelling menjadi salah satu ciri khas dari seorang Jessica. Alhasil, Instagram Jessica dipenuhi dengan foto-foto liburan maupun kunjungan bisnisnya dari berbagai negara yang memamerkan pesona mewah dan chic miliknya. Tak ayal, Jessica kerap membuat netizen merasa iri.

5. Berhati Lembut


Berhati Lembut
Instagram/jessica.syj

Artis yang dijuluki "Ice Princess" lantaran terlihat dingin dan kaku. Namun, Jessica rupanya sosok yang berhati lembut. Ia mengaku sering menangis saat berada di usia 20-an karena melewati banyak kesulitan. Desainer kondang ini berharap mengalami banyak kebahagiaan di usia 30an.

6. Punya Sejarah Unik Tentang Nama Koreanya


Punya Sejarah Unik Tentang Nama Koreanya
Instagram/jessica.syj

Bintang film "My Other Home" ini mengaku bahwa nama koreanya Jung Soo Yeon itu adalah hasil ciptaannya. Ia menekankan bahwa nama lahirnya hanyalah Jessica dan tidak memiliki nama Korea di mana pun. Pengakuan ini tentu membuat publik kaget sekaligus kagum dengan kekreatifan Jessica dalam membuat nama.

7. Pancarkan Aura Keibuan


Pancarkan Aura Keibuan
Instagram/jessica.syj

Artis berzodiak Aries tersebut sukses memancarkan aura keibuan saat bersama keponakannya. Jessica terlihat ceria kala bermain dengan anak kecil. Di sisi lain, ia pernah mengaku akan menikah di usia 20an jika tidak menjadi public figure dan melahirkan anak yang menggemaskan.

8. Selebriti Savage


Selebriti Savage
Instagram/jessica.syj

Aktris drama "Wild Romance" itu layak disebut sebagai selebriti savage. Pasalnya, Jessica tampak tak terganggu ketika disinggung usianya yang semakin menua. Ia bahkan antusias berada di umur 30an karena ingin lebih bersantai lantaran sudah terlalu bekerja keras saat berusia 20an.

9. Tak Bisa Punya Bibir Kering


Tak Bisa Punya Bibir Kering
Instagram/jessica.syj

Pemeran Elle Woods di musikal "Legally Blonde" ini rupanya paling tak bisa membiarkan bibirnya kering. Sebab, bibir kering bisa membuat Jessica kesulitan berbicara atau berekspresi sehingga wajahnya jadi kaku dan sulit ngomong. Oleh karena itu, ia selalu memakai lip balm untuk bibirnya.

10. Disebut Lebih Cantik Di Real Life


Disebut Lebih Cantik Di Real Life
Instagram/jessica.syj

Pelantun lagu "One More Christmas" itu disebut-sebut terlihat lebih cantik di kehidupan nyata. Pasalnya, foto hasil jepretan media kadang membuat Jessica terlihat lebih berisi daripada aslinya. Atas hal ini, netizen mempertanyakan kemampuan memotret para wartawan.



You can share this post!


Related Posts