Jessica Jung Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Nama Korea-nya
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica adalah seorang Korea-Amerika yang lahir di San Francisco dan memulai debutnya ketika dia dicasting oleh anggota staf SM. Dia mengungkapkan fakta mengejutkan di balik nama Korea-nya.

WowKeren - Jessica Jung diketahui memiliki nama Korea Jung Soo Yeon. Mantan member Girls' Generation tersebut baru-baru ini mengungkapkan fakta mengejutkan di balik nama Korea-nya.

Banyak penggemar yang mengetahui bahwa Jessica adalah seorang Korea-Amerika yang lahir di San Francisco dan memulai debutnya ketika dia dicasting oleh anggota staf SM Entertainment ketika dia sedang berlibur di Korea.

Meski lahir di Amerika, banyak penggemar yang mengetahui nama Korea Jessica adalah Jung Soo Yeon, seperti yang telah dia ungkapkan beberapa waktu lalu.

Jessica Jung Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Nama Korea-nya

Source: Allkpop

Namun, Jessica mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tidak memiliki nama Korea. Yang lebih mengejutkan lagi, kakak kandung Krystal itu mengarangnya.


"Ada sesuatu yang orang tidak tahu. Nama asliku adalah Jessica. Jadi nama resmiku juga 'Jessica' dan aku tidak memiliki nama Korea-ku di mana pun. Aku hanya mengarangnya. Jadi, pasporku juga Jessica Jung."

Banyak netizen Korea yang terkejut setelah mengetahui bahwa nama Korea Jessica adalah hasil karangan. Beberapa terkesan karena Jung Soo Yeon adalah nama yang bagus.

"Aku tidak tahu Jessica tidak punya nama Korea, aku selalu mengira itu Jung Soo Yeon," komentar netizen. "Tidak masalah dia tidak punya nama Korea," tambah netizen lain.

"Jika dia mengarang nama, dia melakukan pekerjaan dengan baik. Jung Soo Yeon dan Jung Soo Jung (Krystal) sebenarnya cocok dengan mereka," sahut yang lain. "Itu menarik. Aku tidak tahu itu," pungkas lainnya.

Jessica memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai anggota Girls' Generation, tetapi dia berpisah dengan grup tersebut pada bulan September 2014. Sejak itu, dia telah meluncurkan merek fesyen bersama pacarnya Tyler Kwon, merilis musik solo, menerbitkan buku, dan banyak lagi.

Sementara itu, berdasarkan rumor yang beredar, Jessica dilaporkan akan menjadi salah satu peserta acara survival girl grup Tiongkok "Sisters Who Make Waves" season 3.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru