Tak Permasalahan Soal V Ketahuan Merokok di Grammy, Knetz: Dia Sudah Dewasa Bukan Di Bawah Umur
Instagram
Selebriti

Banyak penggemar yang kecewa karena foto tersebut diambil tanpa izin, dan V menjadi topik hangat diskusi karena foto dirinya sedang merokok terus menarik perhatian.

WowKeren - 64th Annual Grammy Awards baru saja digelar pada tanggal 3 April kemarin di Las Vegas. Dalam kesempatan tersebut Bangtan Boys alias BTS tampil memukau seperti biasa dan menerima tepuk tangan meriah untuk penampilan mereka di acara penghargaan musik bergengsi ini.

Namun, alih-alih penampilan mereka mendapat perhatian, foto-foto V merokok di belakang panggung menarik perhatian netizen di seluruh dunia. Banyak penggemar yang kecewa karena foto tersebut diambil tanpa izin, dan V menjadi topik hangat diskusi karena foto dirinya sedang merokok terus menarik perhatian.

Netizen Korea juga mengambil bagian dalam diskusi karena banyak yang memiliki pandangan berbeda tentang hal ini. Banyak fans dan netizen yang justru menyatakan tidak masalah jika V merokok karena dia sudah dewasa.


"Siapa yang peduli, dia sudah dewasa. Apakah ada undang-undang yang mengatakan selebriti tidak boleh merokok? Juga, dia sudah dewasa. Jadi bagaimana jika dia merokok?" komentar netter. ""V berusia 28 sekarang. Mereka yang akan mengatakan sesuatu tentang dia merokok harus diam. Terserah, dia sudah dewasa," ujar yang lain. "Dia terlihat sangat seksi saat merokok. Siapa yang peduli jika dia merokok, dia bahkan tidak merokok di bawah umur atau apa pun," pungkas lainnya.

Meski begitu ada beberapa penggemar yang juga turut mengkhawatirkan kesehatan V. "Maksudku dia bisa merokok sejak dia dewasa, tapi dia juga seorang penyanyi, pernapasan dan paru-parunya penting untuk pekerjaannya," komentar netter. Dia pasti sangat stres tentang hal itu. sesuatu untuk membuat merokok," ujar yang lain. "Ini bukan tentang merokok, aku hanya khawatir tentang kesehatannya," seru lainnya.

Sementara itu BTS kembali gagal membawa pulang penghargaan di kategori Pop Duo/Group Performance setelah kalah dari Doja Cat dan SZA dalam kolaborasi mereka untuk lagu "Kiss Me More". Sebelumnya BTS juga tak berhasil meraih tropi di Grammy Awards 2021 lalu setelah kalah dari Lady GaGa dan Ariana Grande yang berduet menyanyikan "Rain on Me".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait