Sutradara 'Squid Game' Ungkap Projek Terbarunya yang Punya Lebih Banyak Adegan Kekerasan
Netflix
Film

Hwang Dong Hyuk juga mengatakan bahwa dirinya kembali ke Korea Selatan untuk menulis musim kedua 'Squid Game' dan berharap bisa ditayangkan di Netflix pada akhir 2024.

WowKeren - Usai menggemparkan dunia dengan karya apiknya yakni "Squid Game", sutradara Hwang Dong Hyuk sudah memiliki proyek baru mendatang. Berbicara di sebuah acara di Cannes, Prancis, Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang mengerjakan film dengan lebih banyak adegan kekerasan daripada serial original Netflix tersebut.

Terinspirasi oleh tulisan-tulisan filsuf dan novelis Italia Umberto Eco, Hwang Dong Hyuk menamai karya yang sedang dikerjakan adalah "Killing Old People Club". Dengan judul sekuat itu, sutradara 58 tahun ini menegaskan bahwa itu akan menjadi "film kontroversial lainnya".


Judul yang saat ini digunakan untuk pekerjaan yang sedang berlangsung adalah "K.O. Klub". Meningkatkan ekspektasi, Hwang Dong Hyuk berkata, “Ini akan lebih kejam daripada ‘Squid Game'," katanya. Menjaga diskusi agar tidak terlalu gelap Hwang Dong Hyuk bercanda mengatakan, "Dia mungkin harus bersembunyi dari orang tua setelah film keluar."

Hwang Dong Hyuk juga mengatakan bahwa dirinya kembali ke Korea Selatan untuk menulis musim kedua "Squid Game" dan berharap bisa ditayangkan di Netflix pada akhir 2024. Sedangkan menjelang musim penghargaan, Hwang Dong Hyuk mengatakan pujian terbesar yang dia dapatkan dari serial Netflix hitnya datang dari sutradara ternama Steven Spielberg yang mengatakan kepadanya bahwa dia ingin "mencuri otaknya"

Hwang Dong Hyuk mengatakan dia bertemu Spielberg di acara AFI Awards Luncheon bulan lalu. "Steven Spielberg mengatakan kepadaku, 'Aku menonton seluruh pertunjukanmu dalam tiga hari dan sekarang aku ingin mencuri otakmu!'. tu seperti pujian terbesar yang pernah aku dapatkan dalam hidupku karena dia adalah pahlawan filmku. Aku tumbuh dengan menonton film-filmnya," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru