Junho 2PM Dinyatakan Sembuh dari COVID 19 dan Bebas dari Karantina Mandiri
Instagram
Selebriti
Artis Korea Positif COVID-19

Junho sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 pada 29 Maret kemarin dan menyusul hasil tes positifnya, Junho mengkarantina diri dan menerima perawatan dari rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Junho yang kini telah pulih sepenuhnya dari COVID 19 dan dibebaskan dari karantina. Pada tanggal 5 April KST, JYP Entertainment mengungkapkan kondisi terkini dari member boyband 2PM itu setelah sebelumnya didiagnosis tertular COVID 19.

"Junho dibebaskan dari karantina pada tanggal 5 April pukul 12 pagi KST. Selama karantina, (Junho])mengalami sakit tenggorokan dan gejala seperti pilek, tetapi kondisinya telah banyak membaik," ujar JYP. Junho sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 pada 29 Maret kemarin dan menyusul hasil tes positifnya, Junho mengkarantina diri dan menerima perawatan dari rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan.


JYP Entertainment lebih lanjut mengungkapkan bahwa member 2PM lainnya yaki Nichkhun yang sebelumnya menghadiri jadwal yang sama dengan Junho, dinyatakan negatif COVID-19. "Sebagai tanggapan pencegahan, kami terus mengkonfirmasi hasil negatifnya dengan alat tes diagnosis mandiri. Kami akan terus memeriksa status kesehatannya dan berkomunikasi dengannya. (Nichkhun) saat ini tidak memiliki gejala dan sedang istirahat, juga seperti menghadiri jadwalnya," tambahnya.

Sementara itu pada 30 Mei 2019, Junho memulai wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Karena cedera bahu parah yang dideritanya pada tahun 2010 selama latihan akrobat dan karena itu dirinya menjalani operasi besar pada tahun 2012, serta dinilai tidak layak untuk tugas aktif dan menyelesaikannya pada 20 Maret 2021.

Usai menyelesaikan wamil pada November 2021, Junho membintangi drama roman sejarah "The Red Sleeve" sebagai Putra Mahkota Yi San, bersama aktris Lee Se Young yang berperan sebagai Permaisuri Uibin Seong. Drama ini menjadi sukses besar dan menyapu 8 penghargaan di MBC Drama Awards 2021, dengan dia mendapatkan Top Excellence Award.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts