Jessica Jung Buka Restoran Baru, Intip Interior Mewah Serta Foto Menu dan Harganya
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica baru-baru ini meluncurkan restorannya sendiri di lantai dua toko utama Blanc & Eclare di Chungdam-dong, Seoul. Dinamakan Clareau, restoran ini dapat diakses melalui lobi utama toko pakaiannya.

WowKeren - Jessica Jung tidak hanya seorang penyanyi, tetapi juga seorang penulis, desainer, pemilik brand ternama, juga vlogger. Baru-baru ini, kakak Krystal f(x) itu menambahkan bisnis di bidang kuliner dalam daftar kesibukannya.

Jessica baru-baru ini meluncurkan restorannya sendiri di lantai dua toko utama Blanc & Eclare di Chungdam-dong, Seoul. Dinamakan Clareau, restoran ini dapat diakses melalui lobi utama toko pakaiannya.

Saat masuk, pengunjung/pelanggan dapat melihat ruangan lapang yang cerah menanti mereka. Kabarnya Jessica sendiri yang mendesain interiornya yang elegan. Kamar mandi tampak mencerminkan gayanya dengan wallpaper bermotif bunga.

Bagian lainnya dari restoran tersebut dibuat minimal dan bergaya. Karena Jessica adalah penggemar berat anggur, restorannya juga dilengkapi dengan gudang anggur terbuka dan lampu gantung gelas anggur.


Jessica Jung Buka Restoran Baru Usai, Intip Interior Mewah Serta Foto Menu dan Harganya

Source: Koreaboo

Pelanggan juga dapat memesan kamar pribadi yang dapat menampung hingga 6 orang. Setiap kamar memiliki tema yang berbeda. Di "red room", disediakan meja panjang dengan empat kursi dengan gorden merah dan lantai bermotif papan catur.

Restoran Clareau ini memiliki menu sederhana dengan hanya beberapa ikan di setiap kategori. Harganya relatif tinggi, dengan salad seharga ₩ 17.000-19.000 KRW (R- 216.000-241.000) dan makanan utama seharga minimal ₩ 29.000 (Rp 368.000).

Menu tersebut juga menjelaskan nama restoran yang artinya ceria, berani dan ceria. Menu cod panggang dihargai ₩ 30.000 (Rp 381.000). Selanjutnya, pasta truffle yang harganya ₩ 32.000 (Rp 406.000) sedangkan ravioli seharga ₩ 29.000 (Rp 368.000). Salad ayam dengan sayuran segar seharga ₩ 17.000 (Rp 216.000). Terakhir, kue coklat asin dengan es krim vanila dijual seharga ₩ 14.000 (Rp 177.000).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru