Fiksi atau Kisah Nyata, Novel Baru Jessica Jung Picu Perdebatan Netizen
Selebriti

Netizen menyuarakan kekhawatiran bahwa novel baru Jessica mungkin tidak fiksional seperti yang dipromosikan, mencatat kesamaan yang berbeda dengan kariernya di Girls' Generation.

WowKeren - Baru-baru ini, Jessica Jung merilis sekuel "Shine" yang berjudul "Bright." Cerita dalam novel memicu perdebatan karena diduga menggambarkan secara nyata apa yang terjadi di balik perpisahannya dengan Girls' Generation.

Menurut sinopsis, grup Rachel Girls Forever adalah grup K-Pop terbesar di dunia, dan ketenarannya meroket setelah gaya bandaranya yang viral menarik perhatian nama-nama besar mode.

Namun dengan meningkatnya ketenaran dan penampilan seorang desainer misterius yang membuat Rachel jatuh cinta, sang idol harus berjuang dan membuat pengorbanan.

Ketika buku pertama dirilis, netizen melihat tautan atau koneksi ke Girls' Generation, apakah itu versi Thailand yang memiliki lightstick yang terlihat mirip dengan lightstick ikonik yang dimiliki SONE.

Ketika berbicara tentang "Bright," netizen telah menyuarakan kekhawatiran bahwa buku tersebut mungkin tidak fiksional seperti yang dipromosikan, mencatat kesamaan yang berbeda dengan karier Jessica di Girls' Generation.

Novel Baru Jessica Jung Picu Perdebatan Netizen

Source: Koreaboo

Secara khusus, satu kutipan telah menjadi viral di mana salah satu member grup mengkritik Rachel karena kurangnya komitmennya terhadap grup. Manajer menjelaskan kepada Rachel bahwa para member menolak untuk berbagi panggung dengannya, membuat perusahaan menyingkirkannya.

Meskipun tidak ada konfirmasi apakah Jessica "diusir" dari Girls' Generation karena member-membernya sendiri, idola tersebut membagikan pernyataan di Weibo-nya setelah itu terjadi. Dalam postingan, dia menjelaskan bahwa dia sangat terkejut saat diberitahu bahwa dia tidak menjadi bagian dari grup lagi.


Menurut sumber, alasan kepergian Jessica adalah karena konflik jadwal grup dan aktivitas bisnisnya sendiri, termasuk merek fashion Blanc & Eclare. Ini sama dengan yang dialami Rachel dalam novel.

"Bright" menjelaskan bahwa agensi merilis pernyataan yang mengatakan bahwa alasan Rachel meninggalkan grup adalah untuk fokus pada mode daripada karir idolanya. Namun, ada juga rumor bahwa Jessica beberapa kali minta keluar dari grup.

Novel juga membagikan emosi yang Rachel alami setelah meninggalkan grup dengan kalimat, "Aneh untuk berpikir bahwa tidak akan pernah ada foto dengan kami bersembilan di dalamnya lagi."

Meskipun Jessica tidak pernah secara terbuka mengungkapkan reaksinya terhadap apa yang terjadi tetapi sebaliknya berfokus pada keterkejutannya, banyak yang berpikir itu mungkin caranya menunjukkan emosi.

Ketika kutipan dibagikan, netizen memberikan reaksi yang beragam. Banyak yang menunjukkan bahwa ini adalah karya fiksi dan mungkin tidak mencerminkan apa pun yang terjadi di sekitar keluarnya Jessica.

Namun yang lain menunjukkan bahwa kesamaan yang ada tampak luar biasa. Beberapa juga menunjukkan bahwa selalu ada dua sisi cerita dan mengaku emosi dengan sisi Jessica.

"Sebagai penggemar SNSD selama 10 tahun sekarang dan bias Jessica, aku tahu ada dua sisi mata uang. Ke-8 member mungkin telah melakukan kesalahan dan Jessica mungkin juga melakukan kesalahan. Aku masih mencintai sembilan gadis ini, apa pun yang terjadi," komentar netizen.

"Tentang novel baru Jessica, ini hanya menceritakan sisi ceritanya. Penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana perasaannya, tetapi itu tidak berarti bahwa cara dia menceritakan sesuatu yang terjadi adalah kebenaran 100 persen. Kami tidak pernah mendengar sisi cerita SNSD, yang juga belum tentu benar," pungkas lainnya.

"Bright" adalah karya fiksi dan Jessica belum memastikan apakah ada inspirasi dari kehidupan nyatanya. Netizen berspekulasi bahwa mungkin ada tautan tetapi tidak ada konfirmasi dari Jessica, SM Entertainment, atau member Girls' Generation.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru