Jessica Jung Jadi Contoh, Inikah Bukti Kamera Media Bikin Selebriti Lebih 'Jelek' dari Aslinya?
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Pada foto Jessica jepretan media lokal SSTV, ia yang saat itu mengenakan mini dress biru dengan belt terlihat sedikit berisi. Hal tersebut tampak dari ukuran pahanya di foto.

WowKeren - Sebuah postingan yang baru-baru ini dipublikasikan di situs komunitas online Pann menyoroti hasil foto jepretan kamera media. Netizen yang mempublikasikan postingan menggunakan salah satu foto Jessica Jung sebagai contoh.

Pada foto Jessica jepretan media lokal SSTV, ia yang saat itu mengenakan mini dress biru dengan belt terlihat sedikit berisi. Hal tersebut tampak dari ukuran paha penyanyi kelahiran 1989 itu di foto.

Namun di kesempatan yang sama tapi dalam sebuah gif, Jessica terlihat kurus dengan paha dan betis kecil. Penampilan kakak Krystal f(x) itu tampak berbeda dari foto jepretan SSTV di mana dalam gif, "penampilan asli" Jessica terlihat lebih menarik.

Jessica Jung Jadi Contoh, Inikah Bukti Kamera Media Bikin Selebriti Lebih \'Jelek\' dari Aslinya?

Source: Pann

Perbedaan penampilan selebriti antara foto jepretan media dengan aslinya ini pun menjadi sorotan para netizen. Mereka kini menyadari alasan selebriti diet mati-matian, yakni karena kamera membuat mereka terlihat lebih berisi dari aslinya. Inilah pula alasan kenapa selebriti sering dibilang lebih tampan atau cantik saat dilihat/ditemui secara langsung.


"Gila... Betapa kurusnya anak-anak yang terlihat kurus bahkan pada foto jurnalis...?"

"Itu sebabnya mereka begitu putus asa berdiet."

"Semua dimensi dan bayanganmu menghilang karena flash kamera sehingga semua bagian tubuhmu terlihat bengkak. Bukankah karena ini? Itu sebabnya makeup panggung idol sangat tebal."

"Cahaya di kamera yang digunakan wartawan sangat kuat. Ini bukan hanya sekedar 'Bang'! Ini seolah kau kena tembakan peluru. Jadi kedalaman dan bayangan tubuhmu hampir semuanya menghilang. Jadi itu sebabnya orang mengatakan bahwa aktor seperti Jung Woo Sung dan Jang Dong Gun sangat tampan dalam kehidupan nyata karena struktur tulang mereka memiliki banyak kedalaman."

"Mereka menghabiskan jutaan dolar untuk kamera ini tapi tidak bisa mengambil foto yang lebih baik dari itu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts