Jessica dan Krystal Bahas Pernikahan dan Susahnya Seimbangkan Asmara dan Karier
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Jessica juga mengungkapkan bahwa dia percaya jika dia tidak memiliki karier yang sukses sebagai penyanyi, dia akan mengikuti jejak ibunya dan memiliki anak di usianya saat ini.

WowKeren - Dalam salah satu vlog terbaru Jessica Jung, dirinya, adik perempuannya, Krystal f(x), model Irene Kim, serta sahabat Krystal, Yungeun Yang, menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh penggemar mereka. Meskipun ada serangkaian pertanyaan yang beragam, banyak di antaranya berpusat di sekitar hubungan dan tipe pribadi.

Satu pertanyaan menanyakan apa pernikahan impian mereka. Irene menjawab, "Sepertinya aku sudah terlambat" sambil terkikik menundukkan kepalanya. Tentu saja, tidak ada kata terlambat bagi siapa pun untuk menikah dan Krystal meyakinkan Irene dan menjawab, "Tidak, tidak."

Sebagai businesswoman yang kuat, Irene menjelaskan bahwa dia merasa semakin mandiri melalui kariernya dan tidak ingin bergantung pada siapa pun. Alih-alih bergantung pada seseorang, Irene berbagi bahwa dia ingin menikahi seseorang yang akan memperlakukannya dengan rasa hormat yang sama.

Lebih lanjut Irene mengungkapkan pasangan impian yang dia inginkan ketika dia masih muda. "Aku memiliki fantasi ketika aku masih muda. Aku berharap dia menjadi sahabatku, pacar, bahkan ibu dan ayah pada saat-saat tertentu. Sulit menemukan orang seperti itu."


Krystal menyebutkan bahwa dia awalnya percaya dia akan menikah sekarang pada usia 28. Seperti yang dilakukan Krystal untuk Irene, Irene juga menyemangati Krystal dan berkata bahwa dia masih sangat muda. Selain itu, Krystal berbagi bahwa karena dia memulai debutnya pada usia muda 14 tahun, dia merasa usia 20-an masih jauh di depannya dan akan menikah pada usianya saat ini.

"Karena aku memulai karirku lebih awal, aku pikir aku akan menikah pada usia ini. Aku pikir akhir usia 20-anku sangat jauh dariku dan saat itulah orang biasanya menikah pada saat itu. Tapi tiba-tiba, aku menyadari bahwa aku berusia 28 tahun," kata Krystal.

Tentu saja, gadis-gadis itu harus menanyakan pertanyaan yang sama kepada Jessica. Jessica benar-benar merasakan keinginan untuk menjawab dan menyatakan, "Semua mata tertuju padaku sekarang?" Jessica menjawab bahwa dia memang berencana untuk menikah, tetapi "Ketika itu waktu yang tepat."

Jessica juga mengungkapkan bahwa dia percaya jika dia tidak memiliki karier yang sukses sebagai penyanyi, dia akan mengikuti jejak ibunya dan memiliki anak di usianya saat ini. "Di usiaku sekarang, aku pikir aku akan menjadi seorang ibu. Karena, kamu tahu ibuku melahirkan aku ketika dia berusia 26 tahun. Dan menurutku itu wajar."

Dengan heboh, Krystal kemudian menjawab bahwa jika dia bukan seorang penyanyi dan Jessica adalah seorang ibu, dia akan memiliki karir yang hebat sebagai "pengasuh dengan bayaran tertinggi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru