Song Joong Ki Dibeberkan Tak Miliki Rumor Selingkuhi Song Hye Kyo
SpotvNews/Newsis
Selebriti

Jang Hansol Korea Reomit mengungkapkan bahwa Song Joong Ki sama sekali tidak memiliki rumor berselingkuh dari Song Hye Kyo usai membeberkan telah resmi menikah dengan Katy Louise Saunders.

WowKeren - Jang Hansol Korea Reomit membeberkan mengenai pandangan Knetz terkait dengan pengumuman pernikahan Song Joong Ki dan aktris Inggris Katy Louise Saunders. Sama halnya di Indonesia, hubungan keduanya mendapatkan pro dan kontra dari publik Korea Selatan.

Namun, Knetz diungkapkan tak memiliki pemikiran terlalu negatif atas pernikahan kedua Song Joong Ki ini. Bahkan, tidak ada yang menyinggung bahwa aktor tampan tersebut telah berselingkuh dengan Song Hye Kyo sebelumnya.

"Jujur masalah ini di Korea ya kayanya ya ada yang menerima kaya kaget, ada juga yang menerima kaya 'oh yaudah nikah, itu hidup-hidup kamu'," cerita Jang Hansol.

"Dan ada juga yang melihat kaya 'Song Joong Ki ini kok milihnya cewek kaya gitu sih', ada pandangan kaya gitu tapi nggak terlalu dipandang kaya 'wah Song Joong Ki ini selingkuh' ataupun pandangan-pandangan yang terlalu negatif. Kesannya kaya agak-agak biasa-biasa aja," kata YouTuber yang sempat tinggal di Malang, Jawa Timur itu.


Kabar pernikahan Song Joong Ki disebut cukup jauh dari komentar kebencian. Namun, kebanyakan seperti heran atas pernikahan keduanya itu. Walau begitu ada yang menyindir karena Song Joong Ki mengucapkan janji akan selalu mencintai Katy ketika dulu pernah melakukan hal sama ke Song Hye Kyo.

Jang Hansol mulai mencari pandangan Knetz karena mendapatkan kabar jika warganet Indonesia merasa Song Joong Ki adalah pria "red flag" saat ini. Rumor ini menguak karena kabar Song Joong Ki sudah berpindah ke lain hati hanya dalam waktu 5 bulan setelah resmi bercerai dari Song Hye Kyo.

Pada video tersebut, Jang Han Sol juga membahas kandasnya pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang terungkap cukup mulus. Selain itu, membahas rumor-rumor miring terkait dengan Katy Louise Saunders. Sayangnya, isu-isu dinilai sulit dibenarkan karena kurangnya bukti. Apalagi wanita tersebut bukan aktris Korea Selatan sehingga informasi detail terkait kehidupannya sulit dicari tahu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru