TREASURE Bagikan BTS Challenge Bareng Jay Park, Ada yang Panas Dingin
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, TREASURE memperlihatkan momen balik layar ketika melakukan challenge bareng artis lain termasuk Jay Park. Ada dalah satu member yang panas dingin saking gugupnya.

WowKeren - TREASURE beberapa waktu lalu menghadiri Golden Disc Awards 2023. Selama menjadi tamu dan penampil, boy grup besutan YG Entertainment itu berinteraksi dengan beberapa senior termasuk SEVENTEEN (II) dan Jay Park.

Belum lama ini, momen behind the scene (BTS) TREASURE di GDA 2023 dibagikan dalam segmen "T.M.I" YouTube resmi mereka.

Sebelum para member TREASURE lain merekam challenge bersama dengan Jay Park, ada salah satu member yang panas dingin. Seseorang itu Yoon Jaehyuk yang merupakan fans dari Jay Park. Mimpinya untuk bertemu idola di depan nyata, Jaehyuk mengaku degdegan.

Bukan hanya Jaehyuk, member lain juga tampak imut ketika berhadapan dengan Jay Park. Saat Jay Park merekam TikTok bersama dengan Choi Hyunsuk, Yoshi hingga Haruto, Jaehyuk mengintip dari celah pagar dengan mulut menganga, menandakan kekagumannya.

Kemudian para member lainnya memperkenalkan Jay Park dengan Jaehyuk yang sungguh nervous. Bahkan idol kelahiran 2001 itu sampai memegangi dadanya karena degdegan dan tidak percaya bisa bertemu idolanya.


"Siapa yang mau 'DARARI' challenge bersama kami?" tanya Jaehyuk. "Kalian berdua aja," timpal member lain di belakang kamera.

Sebelum challenge dimulai, Jay Park sempat mempelajari gerakan "DARARI". Jaehyuk yang melihatnya hanya bisa mesam-mesem canggung.

Ketika challenge mulai direkam, Jaehyuk masih belum bisa meredam kegugupannya. Bahkan Jay Park tampak jauh lebih menikmati challenge mereka lantaran bersikap santai. Jay Park pun mengakhiri challenge bersama Jaehyuk dengan jabatan tangan yang bersemangat.

Setelah puas merekam challenge bareng Jay Park, TREASURE bertemu idol yang lebih senior lainnya. Mereka sempat berinteraksi dengan SEVENTEEN dan bertukar sepatah dua patah kata.

"Saat Jaehyuk menjadi malu dan gugup, level kelucuannya meningkat," kata salah satu fans. "Cara Jaehyuk fanboy Jay Park!! Kamu bisa melihat matanya membeli isyarat betapa gugup dan bahagianya dia! Sungguh menakjubkan melihat Treasure bersama artis lain, terutama artis yang mereka sukai! Mereka mewakili kami dengan sangat baik. Senang banget untukmu Jaehyuk!" ujar fans lainnya.

Sementara itu, TREASURE bakal mampir di Indonesia dalam waktu dekat dalam rangkaian tur dunia "Hello". Mereka akan menggelar konser salam dua hari pada 18 dan 19 Maret di ICE BSD, Tangerang, Banten.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru