Song Joong Ki Diduga Pacari Katy Louise Saunders Gak Lama Usai Ceraikan Song Hye Kyo
Instagram
Selebriti

Song Joong Ki dikatakan memberi tahu rekan-rekannya bahwa Katy Louise Saunders telah menetap di Korea selama setahun dan mereka telah saling bertemu sekitar 3 tahun lamanya.

WowKeren - Berita pernikahan Song Joong Ki dengan Katy Louise Saunders kini masih hangat diperbincangkan. YouTuber sekaligus reporter Lee Jin Ho baru-baru ini membeberkan detail hubungan asmara antara pasangan beda kewarganegaraan tersebut.

Song Joong Ki dikatakan sudah membocorkan hubungan asmaranya dengan Katy saat makan malam dengan pemain film barunya, "Ro Ki Wan". Sang aktor bahkan menunjukkan semua foto dari kekasihnya itu yang ada di ponselnya kepada para pemain film tersebut.

Song Joong Ki juga mengungkapkan bagaimana dia bertemu Katy. "Bahkan, dia memberi tahu rekan-rekannya bahwa Katy telah menetap di Korea selama setahun dan mereka telah saling bertemu selama hampir tiga tahun," ujar sang YouTuber.

Jika menilik dari ucapan 3 tahun itu, kemungkinan Song Joong Ki sudah menjalin hubungan dengan Katy sejak awal 2020. Ini berarti sang aktor memulai hubungan asmara barunya tidak lama usai menceraikan mantan istrinya, Song Hye Kyo.


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pernah menikah pada 31 Oktober 2017 silam. Lantas pada 27 Juni 2019, keduanya mengumumkan sedang dalam proses perceraian dengan alasan yang tidak diungkapkan ke publik hingga saat ini.

Setelah bercerai dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo telah beberapa kali dirumorkan menjalin hubungan asmara dengan pria baru. Namun dari semua rumor itu, tidak ada yang pernah dikonfirmasi kebenarannya. Sang aktris memilih sibuk dengan proyek aktingnya.

Di sisi lain, Song Joong Ki menyelesaikan pendaftaran pernikahan langsung di kantor Jongno-gu di dekat Seoul melalui Kedutaan Besar Inggris di Jung-gu, Seoul. Sumber dalam mengatakan, "Song Joong Ki melewati semua prosedur pelaporan sendiri".

Rumor menyebutkan bahwa Katy bakal melahirkan kisaran bulan Agustus mendatang. Terkait rumor ini, agensi Song Joong Ki langsung buka suara. Kepada media setempat, HighZium Studio mengatakan, "Kami tidak dapat mengkonfirmasi kelahiran terkait dengan kehidupan pribadi sang aktor."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait