THE BLACK LABEL Jawab Gantung Rumor Park Bo Gum Bakal Debut Jadi Penyanyi
SBS Entertainment News
Selebriti

Park Bo Gum sukses membuat gempar karena kini memutuskan untuk bergabung dengan THE BLACK LABEL sebagai aktor pertama pada anak perusahaan YG Entertainment tersebut.

WowKeren - Teka-teki agensi baru Park Bo Gum semakin menggemparkan ketika sang aktor memutuskan untuk bergabung dengan THE BLACK LABEL. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat Park Bo Gum berarti menjadi aktor pertama pada agensi tersebut.

Sebelumnya, Park Bo Gum dirumorkan bergabung dengan YG Entertainment atas saran dari Sean JINUSEAN namun kemudian dibantah. Park Bo Gum juga diungkapkan berdiskusi masuk ke HYBE Labels dan lagi-lagi dibantah.

Usai bergabung ke THE BLACK LABEL, Park Bo Gum sontak dirumorkan bahwa akan menjalani promosi sebagai penyanyi selain menjadi aktor. Hal ini tentu wajar mengingat THE BLACK LABEL adalah agensi menaungi penyanyi mulai dari Jeon Somi, Zion. T, hingga Taeyang BIG BANG yang baru bergabung.


THE BLACK LABEL menjelaskan bahwa kegiatan Park Bo Gum di masa depan masih belum ditentukan secara rinci. "Karena ini adalah awal kontrak, kami belum membahas arah promosinya," ungkap THE BLACK LABEL.

Park Bo Gum sendiri memang menunjukkan minat besar terhadap musik sejak sebelum debut. Bahkan, aktor tampan kelahiran tahun 1993 itu mengaku memang bercita-cita sebagai penyanyi sebelum akhirnya menjadi aktor. Park Bo Gum juga sempat audisi menjadi penyanyi namun ia tidak pernah trainee idol seperti banyak rumor beredar.

Kemampuan Park Bo Gum dalam menyanyi pun juga menuai sanjungan bahkan ia bisa bermain instrumen musik seperti piano. Ia beberapa kali mengisi OST drama bahkan bergabung ke band angkatan laut ketika menjalani wajib militer yang menunjukkan rasa sukanya di musik.

Sementara itu, baru-baru ini Park Bo Gum dikonfirmasi membintangi drama "You Have Done Well" (judul terjemahan) bersama dengan IU. Ini menjadi proyek drama baru Park Bo Gum usai bebas wajib militer tahun lalu dan perdana usai bergabung di THE BLACK LABEL.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait