Park Bo Gum Resmi Gabung THEBLACKLABEL!
Selebriti

THEBLACKLABEL mengumumkan bergabungnya Park Bo Gum dengan mereka. Agensi yang menaungi Taeyang itu juga menjanjikan akan membantu sang aktor menunjukkan kemampuannya pada audiens yang lebih luas.

WowKeren - Setelah kontrak eksklusif Park Bo Gum dan Blossom Entertainment berakhir, publik penasaran ke mana aktor tersebut akan menuju. Kini akhirnya dikonfirmasi bahwa bintang drama "Encounter" itu telah resmi bergabung dengan THEBLACKLABEL!

Pada hari ini, Senin (30/1), THEBLACKLABEL secara resmi mengumumkan bergabungnya Park Bo Gum dengan mereka. Agensi yang menaungi Taeyang BIG BANG itu juga menjanjikan akan membantu sang aktor untuk menunjukkan kemampuannya pada audiens yang lebih luas.

"Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan Park Bo Gum, yang merupakan salah satu aktor terkemuka Korea Selatan dan yang telah menerima cinta dan kepercayaan dari masyarakat umum sambil bolak-balik antara kecil dan kecil. layar perak," kata THEBLACKLABEL.


Agensi melanjutkan, "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan aktor Park Bo Gum, yang pengaruh globalnya melampaui Korea. Karena aktor Park Bo Gum memiliki beragam pesona dan bakat, kami akan memaksimalkan penggunaan kekuatan dan pengetahuan THEBLACKLABEL sehingga ia dapat memperdalam pesonanya di berbagai bidang, termasuk sebagai aktor. Kami akan memberikan dukungan kami (untuk Park Bo Gum) di seluruh dunia."

THEBLACKLABEL menaungi sederet penyanyi populer seperti Taeyang BIGBANG, Jeon Somi, dan Zion-T. Sub-label YG Entertainment tersebut saat ini juga sedang dalam proses ekspansi ke manajemen aktor.

Sementara itu, Park Bo Gum diketahui memutuskan untuk tidak memperpanjang dengan Blossom Entertainment akhir tahun lalu. Sehingga hampir satu bulan, aktor kelahiran 1993 itu berstatus sebagai free agent (FA).

Sebelumnya, Park Bo Gum disebut-sebut akan bergabung dengan YG Entertainment atas pengaruh dari Sean dari grup duo JINUSEAN. Sang aktor juga sempat dilaporkan tengah dalam mempertimbangkan untuk bergabung dengan HYBE Labels.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait