Ekspresi Kecewa Danielle Saat NewJeans Menang di 'Music Bank' Jadi Sorotan
Selebriti

Hanni dan Hyein membentuk tim 'OMG', sementara Danielle dan Haerin membentuk tim 'Ditto'. Saat skor akhir dihitung, 'Ditto' memimpin sejenak sebelum akhirnya 'OMG' mendapat skor lebih banyak.

WowKeren - NewJeans mengakhiri tahun 2022 dengan comeback pertama mereka yang diantisipasi, merilis single B-side mereka "Ditto" pada 19 Desember sebelum memulai tahun 2023 dengan judul lagu "OMG", yang dirilis pada 2 Januari. Kemenangan grup tersebut di acara musik menjadi sorotan karena ekspresi Danielle yang tertangkap kamera.

NewJeans secara aktif mempromosikan kedua lagu tersebut di acara musik dan mengalami momen unik selama siaran 27 Januari KBS "Music Bank". Setelah hari terakhir Jang Won Young IVE sebagai MC, diumumkan bahwa Minji akan bertindak sebagai MC spesial selama dua minggu bersama aktor Lee Chae Min.

Pada siaran "Music Bank" 27 Januari lalu, dua lagu berebut trofi kemenangan. Mungkin untuk pertama kalinya, penggemar secara mengejutkan setuju bahwa kedua lagu itu dimaksudkan untuk menang, dan itu karena keduanya adalah lagu NewJeans.

Dengan Minji sebagai MC, NewJeans dibagi menjadi dua tim. Hanni dan Hyein membentuk tim "OMG", sementara Danielle dan Haerin membentuk tim "Ditto". Saat skor akhir dihitung, "Ditto" memimpin sejenak sebelum akhirnya "OMG" mendapat skor lebih banyak.


Ekspresi Kecewa Danielle Saat NewJeans Menang di \'Music Bank\' Jadi Sorotan Ekspresi Kecewa Danielle Saat NewJeans Menang di \'Music Bank\' Jadi Sorotan

KBS, TheQoo

Haerin dan Danielle dengan penuh semangat menonton skor sampai menyadari tim mereka "kalah", dan dengan bercanda bereaksi dengan cara "kecewa". Tentu saja, beberapa detik setelah reaksi viralnya, Danielle tertawa dan menunjukkan kegembiraannya atas kemenangan "OMG".

Tanggapan lucu Danielle dengan cepat menjadi viral karena para penggemar tidak dapat melupakan reaksinya yang menggemaskan dan prestasi mengesankan yang telah dicapai NewJeans sebagai grup rookie monster.

"Dia sangat imut," komentar netizen di komunitas online Theqoo. "Dia sangat imut... Tapi NewJeans vs NewJeans, daebak," kata netizen lainnya. "Kalah dari NewJeans bukanlah masalah besar bagi NewJeans," ujar netizen. "Danielle dan Hyein sangat imut," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru